Saipul Jamil Kecewa Dewi Persik Tak Hadir Saat Sidang Putusan Kasusnya!

0
108
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Saipul Jamil
Copyright©KOMPAS Entertainment

Saipul Jamil Kecewa Dewi Persik Tak Hadir Saat Sidang Putusan Kasusnya!

Lensaremaja.com BintangSaipul Jamil merayakan ulang tahunnya yang ke 37 tahun pada hari Senin, 31 Juli. Di hari lahirnya tersebut, pria yang akrab disapa Bang Ipul ini pun sempat mengadakan acara tiup lilin di ruang tahanan Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi atau Tipikor, Jakarta Pusat.

Baca Juga Saipul Jamil Mengaku Ikhlas Ketika Dijatuhi Tuntutan Selama 4 Tahun Penjara!

Citra Yunita, yang tak lain adalah mantan kekasih Bang Ipul dan juga beberapa anggota keluarga pun datang pada acara tersebut. namun sayang, Dewi Persik yang tak lain adalah mantan istri Bang Ipul tidak terlihat hadir di dalam acara tersebut.

Bang Ipul pun begitu sangat menyayangkan Depe tidak menengok di hari kelahirannya itu. Dengan mengenakan kemeja kotak-kotak yang berwarna biru, Bang Ipul nampak mempertanyakan kehadiran dari mantan istrinya tersebut.

“mantan pacar datang, mana nih mantan istri” kata Bang Ipul.

Sejumlah penggemar setia Saipul Jamil pun juga nampak terlihat datang untuk merayakan ulang tahun sang idola dan juga menyaksikan secara langsung sidang putusan yang digelar pada hari Senin kemarin.

Saipul Jamil
Copyright©Liputan 6

Mereka pun membawakan kado dan juga berharap agar Bang Ipul terbebas dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum tentang kasus dugaan suap yang telah dituduhkn padanya. Bang Ipul merasa kecewa dengan apa yang telah diputuskan oleh Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) yang telah memutuskan hukuman tiga tahun penjara padanya.

Baca Ini Bicara Soal Julia Perez, Saipul Jamil Berikan Nasehat Raffi Ahmad Soal Ini!

Bang Ipul dianggap bersalah melakukan suap pada panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Bang Ipul pun merasa diperlakukan dengan tidak adil. Menurutnya, dirinya tak melakukan kesalahan dan tidak semestinya dihukum layaknya seorang koruptor yang merugikan uang rakyat.

Walaupun demikian, Saipul Jamil pun menghargai apa yang telah diputuskan oleh hakim. Dirinya pun meminta waktu selama satu minggu untuk berpikir, apakah dirinya menerima ataukah akan mengajukan banding.

Meskipun demikian, Bang Ipul pun juga nampak terlihat pasrah. Dirinya akan meminta masukan dari pihak keluarga dan juga kuasa hukum untuk melangkah kedepannya.

Baca Juga Begini Cerita Saipul Jamil Soal Kondisinya di LP Cipinang

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY