Bukan Sekedar Kocak, Ini yang Spesial dari Warkop DKI Reborn Part 2!

0
79
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Warkop DKI Reborn Part 2
Copyright©liputan6

Bukan Sekedar Kocak, Ini yang Spesial dari Warkop DKI Reborn Part 2!

Lensaremaja.com – Sukses dengan Warkop DKI Reborn di season pertama, kini Tora Sudiro dkk akan kembali tampil dengan menyuguhkan Warkop DKI Reborn Part 2. Ya,,, kabarnya film bergenre komedi ini akan tayang pada tanggal 31 Agustus 2017 nanti.

Baca ini : Wow. .Akhirnya Film Warkop DKI Reborn Sukses Tembus 3 Juta Penonton !

Namun jangan salah, kali ini cerita yang dihadirkan akan berbeda dari sebelumnya. Bila di season sebelumnya dipenuhi dengan adegan nostalgia namun kali ini berbeda. Karena petualang yang seru dan menggelitik akan menjadi ciri khas utama dalam film ini.

Indro selaku salah satu senior dalam film Warkop mengatakan jika film kedua Warkop Reborn ini berbeda dari sebelumnya. Jika di season pertama lebih difokuskan untuk mengingat cerita Warkop DKI, namun kali ini lebih gila lagi karena akan menunjukkan sebuah petualang yang lebih.

Selain itu, film komedi ini tetap menunjukkan identitas Warkop DKI meski alurnya dibuat dengan berbagai gaya komedi kekinian. Dan yang tak lupa adalah isu kritik sosial yang selalu ada di film Warkop DKI Reborn.

Warkop DKI Reborn Part 2
Copyright©liputan6

“Kalau di bagian pertama memang lebih banyak nostalgianya. Untuk mengenang cerita-cerita Warkop DKI. Kalau yang ini lebih ke petualangan dan eksplor-nya lebih gila-gilaan. Twist-nya juga banyak”.

Baca juga :Mengintip Serunya Bocoran Film Warkop DKI Reborn Part 2 !

Anggy Umbara selaku sang sutradara mengatakan jika film Warkop DKI Reborn Part 2 lebih memperbanyak punch line dari cerita dan candaannya dan hanya memasukkan sedikit kritik sosial politiknya.

“Ada tapi enggak sebanyak di bagian pertama. Waktu syuting relevan banget jokes-nya, pas mau tayang eh sudah enggak relevan. Jadi kami buang. Jadi bisa dibilang lebih sedikit kritik sosial politiknya, lebih banyak punch line dari cerita dan candaannya”.

Anggy sendiri menjelaskan Warkop DKI Reborn Part 2 terinspirasi dari 3 film warkop sebelumnya yakni IQ Jongkok, Chips dan Setan Kredit. Dari situlah Anggy mmebuat ide cerita untuk film part 2-nya ini.

Baca juga : Meriahkan Lebaran 2017, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Siap Tayang di SCTV

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY