Pamer Pose Yoga Mesra Bareng Natasha Wilona, Verrell Bramasta Diminta Segera Halalkan!

0
909
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©Instagram/bramastavrl

Pamer Pose Yoga Mesra Bareng Natasha Wilona, Verrell Bramasta Diminta Segera Halalkan!

Lensaremaja.com BintangVerrell Bramasta telah kembali menunjukkan kedekatannya dengan artis cantik Natasha Wilona. Walaupun terus membantah sedang menjalin hubungan asmara, nyatanya belakangan ini Verrell sering menghabiskan waktu bersama dengan wanita yang akrab disapa dengan Wilo tersebut.

Baca Juga Lagi, Natasha Wilona ‘Ditodong’ Segera Jadian dengan Verrell Bramasta Gara-Gara Unggah Foto Ini!

Saat ini, kedua bintang utama dalam sinetron Anak Sekolahan itu diketahui sedang berada di Bandung, Jawa Barat. Beragam kegiatan dilakukan oleh Verrell dan Wilo selama berada di Bandung.

Salah satu kegiatan yang mereka lakukan bersama saat berada di Bandung, Jawa Barat adalah melakukan yoga berpasangan. Hal tersebut telah diketahui dari foto yang telah diunggah oleh Verrell di akun media sosial Instagram yang dia miliki pada hari Jumat, 4 Agustus 2017.

Putra sulung Venna Melinda tersebut pun nampak terlihat tengah melakukan pose bersama dengan lawan mainnya dalam sinetron Anak Sekolahan itu. Dimana Wilo diangkat oleh Verrell Bramasta dengan menggunakan kaki.

Verrell Bramasta
Copyright©Instagram/@bramastavrl

Sedangkan tangan Wilo dan Verrell pun saling berpegangan untuk menjaga keseimbangan saat melakukan gerakan tersebut. Verrell sendiri rupanya juga tidak menuliskan banyak keterangan pada unggahan fotonya tersebut. Pemain sinetron tampan tersebut hanya menuliskan emoticon tersenyum pada unggahan fotonya dengan Wilo itu.

Baca Ini Gara Gara Hal Ini, Natasha Wilona Jadi Dijodohkn Lagi dengan Verrell Bramasta!

Nampaknya foto yang telah diunggah oleh Verrell tersebut mengundang beragam reaksi dari para netizen. beragam komentar pun diberikan oleh para netizen setelah melihat pose yoga mesra yang dilakukan oleh Wilo dan Verrell. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menggoda Verrell dan Wilo setelah melihat unggahan foto tersebut.

“unnccchh banget” kata salah seorang netizen. “ehm ehm ehm” goda netizen yang lainnya. “cieee so sweet bgt kalian berdua” kata netizen yang memberikan komentarnya pada unggahan foto tersebut.

Sementara itu, sejumlah netizen yang lainnya pun meminta supaya Verrell Bramasta dan Natasha Wilona segera meresmikan hubungan mereka. ada pula yang mendoakan supaya kedua artis muda ini cepat menikah.

“so sweet, psangan yang cocok dan serasi. Smoga aja cpt jadian dan nikah tahn dpn ya. Hehe” cletuk netizen lain.

Baca Juga Selamat, Verrell Bramasta Punya Adik Baru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here