Irish Bella Bertarung Lawan Prisia Nasution di Sinetron Baru, Hilangkan Image Cengeng?

0
67
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella
Copyright©Instagram/_irishbella_

Irish Bella Bertarung Lawan Prisia Nasution di Sinetron Baru, Hilangkan Image Cengeng?

Lensaremaja.com – Sukses membintangi sinetron Berkah inta, belakangan ini Irish Bella kembali menggoda para fansnya dengan memamerkan foto behind the scene sinetron terbarunya. Tak hanya sendiri, wanita 21 tahun ini terlihat beradu adegan dengan Prisia Nasution.

Baca ini :Giorgino Abraham Jalani Pemotretan Bareng Irish Bella, Prewedding?

Jika biasanya Ibel kerap menunjukkan akting sedih dan mellownya, kali ini bereda. Lewat cuplikan adegannya, Ibel terlihat menjadi wanita yang lebih maco dan berani. Ya,,, ia dan Prisia saling beradu tinju di atas ring tinju.

Irish Bella
Copyright©Instagram/sinemartcommunity

Dari akun fanbase @sinemartcommunity, kabarnya sinetron terbaru yang akan segera dibintangi oleh Ibel bertajuk Cinta di Atas Ring. Tak hanya itu, sinetron terbaru ini dikabarkan akan menunjuk Stefan William sebagai pemain utamanya.

Mnedapati bahwa idolanya akan segera bermain sinetron, baru para fans-pun memberikan semangat kepada Ibel. “Sukses terus ya kakak ibel @_irishbella_ sinetronnya”.

Selain itu, belum lama ini juga muncul banyak kabar yang menyebutan bahwa Irish Bella akan kembali beradu adegan dnegan Giorgino Abraham. Apalagi hal tersebut diperkuat dari aktivtas keduanya yang baru saja menjalani pemotretan berdua.

Baca ini : Bukan Giorgino Abraham, Irish Bella Akan Dipasangkan dengan Stefan William di Sinetron Baru?

Sayangnya salah satu netizen menyebutkan jika di sinetron ‘Cinta di Atas Ring” tidak ada nama Gino di dalamnya. Sehingga tidak mungkin bagi Ibel untuk beradu adegan lagi dengan Gino dalam sinetron kali ini.

Irish Bella
Copyright©Instagram/_irishbella_

Melalui akun @ibelovafamily terlihat beberapa foto Gino dan Ibel yang menjalani pemotretanberdua. Bahkan Ibel sendiri mengunggah aktivitasnya tersebut ke dalam Instastorynya. Sampai saat ini masih belum ada keterangan pasti untuk apa pemotretan keduanya dilakukan.

Mendapati bermain di sinetron terbarunya, belakangan ini Ibel juga terlihat mengubah gaya rambutnya. Kebanyak orang memang terbiasa melihat mantan kekasih Rezky Aditya ini dengan tampilan rambut panjang.

Namun kali ini berbeda, Irish Bella tampil dengan rambut pendeknya yang dibiarkan bergelombang dengan sedikit curly. Banyak yang memuji penampilannya kali ini, bahkan mengatakan jika style rambut pemain Tania ini membuatnya lebih fresh.

Baca juga : Irish Bella Makin Cantik dengan Gaya Rambut Baru, Giorgino Abraham Makin Jatuh Hati?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here