Soal Kabar Giorgino Abraham Pacari Irish Bella, Omar Daniel: Mereka Profesional Kok!

0
204
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Omar Daniel
Copyright©gozzip

Soal Kabar Giorgino Abraham Pacari Irish Bella, Omar Daniel: Mereka Profesional Kok!

Lensa Remaja – Sejak putus dengan Angela Gilsha, Giorgino Abraham di kabarkan tengah menjalin asmara dengan lawan mainnya di sinetron Berkah Cinta yakni Irish Bella. Hal ini makin memanas sejak kepergoknya mereka berdua yang kala itu berdansa. Irish Bella dan Giorgino Abraham saat itu memang menghabiskan liburan di pulau Dewata, Bali.

Sementara itu Angela Gilsha menyibukkan dengan caranya sendiri yakni berlibur di pulau Komodo, NTT. Mengungkap fakta hubungan Irish Bella dengan Giorgino Abraham, seperti apa pendapat Omar Daniel?

Pemeran Rey dalam sinetron Anugerah Cinta, atau dikenal dengan Vano di Berkah Cinta. Omar Daniel tentu cukup dekat dengan keduanya, mengingat dua judul sinetron persembahan SinemArt yang menyatukan mereka sekaligus. Soal kabar yang menyebutkan bahwa Ibel sudah berpacaran dengan Gino, Omar Daniel menyebut kalau dirinya cukup sedih melihat kabar miring yang menimpa temannya.

Baca Juga Gara-Gara Gabung Putri Titipan Tuhan, Omar Daniel Jadi Kehilangan Banyak Fans?

Lantas, Omar Daniel menegaskan bahwa keduanya cukup professional dan hanya sebatas teman saja.

Omar Daniel
Copyright©loop

“Sebagai teman saya sedih mendengar ada kabar miring tentang mereka bertiga terlebih yang menyebarkan pihak yang tidak bertangung jawab,” kata Omar Daniel saat ditemui di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, belum lama ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here