Gara-Gara Gabung Putri Titipan Tuhan, Omar Daniel Jadi Kehilangan Banyak Fans?

0
241
Share on Facebook
Tweet on Twitter
omar-daniel
Copyright©Wowkeren

Gara-Gara Gabung Putri Titipan Tuhan, Omar Daniel Jadi Kehilangan Banyak Fans?

Lensaremaja.com – Sukses terlibat dengan sinetron Anak Jalanan, Omar Daniel kembali melanjutkan karir beraktingnya dalam sinetron Anugerah Cinta. Usai menyelesaikan sinetron besutan SCTV tersebut, Omar kembali terjun membintangi sinetron Berkah Cinta di SCTV.

Baca ini : Begini Jadinya Ketika Omar Daniel ‘Berkah Cinta’ Tak Lagi Gondrong, Makin Tampan?

Ternyata akting aktor tampan ini membuatnya kembali terlibat dalam sebuah inetron yang bertajuk Putri Titipan Tuhan. Memasuki alur cerita 5 tahun kemudian diceritakan bahwa Lula (Cut meyriska) mulai sembuh dari depresinya.

Omar Daniel
copyright©Instagram/putrititipantuhan

Ia mulai dekat dengan Willy (Omar Daniel) sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Sayangnya depersi Lula kembali kambuh ketika ia menjalani akad nikah dengan Willy. Sebelum akhirnya Ijab digelar, Lula langsung memutuskan untuk membatalkan perniakhannya dengan Willy.

Hal itu membuat Willy sangat marah dan kecewa. Apalagi keinginan Willy untuk menikah dengan Lula hanya untuk memenuhi keinginan sang ibu yang tengah sakit keras. Akhirnya Willy gagal mewujudkan permintaan sang ibu hingga akhirnya sang ibu meninggal karena drop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here