Sinopsis Putri Titipan Tuhan SCTV Episode Hari Ini, Rabu 2 Agustus 2017: Audy Berambisi Untuk Menjadi Istri Kedua Juno, Lula Ketahui Audy Beharap Pada Juno!

0
1357
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putri Titipan Tuhan
Copyright©Youtube

Sinopsis Putri Titipan Tuhan SCTV Episode Hari Ini, Rabu 2 Agustus 2017: Audy Berambisi Untuk Menjadi Istri Kedua Juno, Lula Ketahui Audy Beharap Pada Juno!

Lensaremaja.com BintangPutri Titipan Tuhan 2 Agustus 2017, Berawal pada saat Lula dan Juno menjemput anak Juno di sekolah. Temannya pun bertanya pada anak tersebut mengapa ibunya yang menjemput tidak sama dengan yang kemarin.

Baca Juga Rating ‘Putri Titipan Tuhan’ Terjun Bebas Gara-Gara Pindah Jam Tayang!

“lho kok ibu kamu beda sama yang kemarin jemput kamu”

Anak Juno pun menjawab bahwa ibunya ada dua. “kan ibu aku ada dua yang satu ibu Audy dan yang satunya bunda Lula”. Lula yang mendengar pernyataan dari anak tersebut pun begitu sangat terkejut dan hanya memandang Juno.

Juno dan Lula pun hanya saling memandang usai mendengar pernyataan dari anak tersebut. disisi lain, Audy nampak sedang berada di ruang kerjanya. Dia terlihat begitu ambisi untuk menjadi istri kedua Juno. Audy pun berniat untuk menemui Lula karena dia ingin menjadi istri kedua Juno.

Audy nampak teringat pertemuannya dengan Lula dan Juno pada saat tengah berada di sebuah pesta. Audy merasa sangat sedih melihat Juno bersama dengan Lula. Dirinya pun sangat berambisi untuk bisa menjadi istri bagi Juno.

Putri Titipan Tuhan Hari Ini 2 Agustus 2017, sementara itu, Lula, Juno, dan anaknya tengah berada di dalam mobil. Mereka dalam perjalanan setelah menjemput anaknya dari sekolah. Lula pun menanyakan kedekatan anak Juno dengan Audy kepada Juno.

Putri Titipan Tuhan
Copyright©Youtube

“kayaknya dia deket banget ya sama Audy?” tanya Lula kepada Juno saat berada di dalam mobil.

Baca Ini Sinopsis Putri Titipan Tuhan SCTV Episode Hari Ini, Jumat 28 Juli 2017: Audy Khawatir Juno Tak Akan Menikahinya, Lula Tak Lagi Mencintai Juno!

Juno yang mendengar perntayaan dari Lula tersebut pun langsung menjawabnya. Juno meminta agar Lula memahami. Juno pun juga berharap agar Lula bisa mengerti posisi anaknya tersebut. “mudah-mudahan kamu bisa mengerti ya” jawab Juno.

Lula pun mengatakan bahwa Audy masih sangat berharap bisa menjadi istri Juno. “karena Audy masih berharap besar sama kamu” ungkap Lula. Juno pun hanya diam mendengar pernyataan Lula.

Saksikan kisah Putri Titipan Tuhan selengkapnya setiap hari pukul 22.30 WIB di SCTV!

Baca Juga Sinopsis Putri Titipan Tuhan SCTV Episode Hari Ini, Selasa 25 Juli 2017: Bunda Hapsari Umumkan Tanggal Pernikahan Lula dan Juno, Lula Teringat Saat Willy Berikan Kado Spesial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here