Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Kamis 3 Agustus 2017: Milka Minta Andra Perjuangkan Cintanya Untuk Tari, Jun Mahir Minta Hiro dan Andra Lakukan Pertandingan Ulang

0
383
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
copyright©instagram/al_sctv

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Kamis 3 Agustus 2017: Milka Minta Andra Perjuangkan Cintanya Untuk Tari, Jun Mahir Minta Hiro dan Andra Lakukan Pertandingan Ulang

Lensaremaja.com – Sinopsis Anak Langit hari ini diawali dengan Milka yang diam-diam mengajak Rani mengobrol. Milka bertanya tentang hubungan Tari dan Vito sebenarnya. Mika merasa aneh dengan sikap jutek Tari ke Vito, padahal Vito adalah pacarnya.

Baca ini : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Senin 31 Juli 2017: Hiro Antarkan Milka Pulang, Rimba Berencana Uji Kekuatan Hiro Bertarung Live

Milka terus membujuk Rani hingga Rani menceritakan semuanya bahwa sebenarnya Tari mencintai Andra dan bukan Vito. Di sisi lain Hiro baru saja mengajar dan akan keluar. Lalu Yulita datang dan mengenalkan dirinya kepada Hiro.

Anak Langit
copyright©instagram/al_sctv

Yulita senang dan memuji Hiro yang kini telah berhasil mengelola dojo dan juga gym miliknya. Namun Hiro tak ingin sombong, ia mengatakan jika selama ini ia hanya berusaha untuk mengejar rezeki dan ridho dari Yang Maha Kuasa.

Melihat kerendahan hati Hiro, Yulita kembali memujinya. Mika menemui tari dan mengobrol dengannya . Tak lama Andra datang. Andra ingin membalas sikap Tari yang sebelumnya bermesraan dengan Vito di depannya.

Anak LangitAndra iseng dan memanas-manasi Tari dengan bersikap mesra kepada Mika. Milka dalam hatinya langsung tersenyum. Hingga pada akhirnya Milka sadar jika hal itu adalah cara Andra untuk membuat Tari cemburu.

Baca ini : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Selasa 1 Agustus 2017: Teror Hantu Begal, Hiro Cs Kejar Pelaku Pencurian Motor Gerry

Milka berbicara pada Andra untuk memperjuangkan cintanya kepada Tari, ia juga mengatakan bahwa dirinya sudah tahu bahwa mereka saling mencintai.

Anak Langit
copyright©instagram/al_sctv

Di rumah D Bronx tengah bingung dengan keinginannya ikut acara Dunia Gaib. D Bronx takut jika kebohongannya terbongkar. Lalu emaknya datang dan bertanya. Akhirnya D Bronx menjelaskan jika sebenarnya ia tidak memiliki indra keenam dan takut jika ketahuan.

Di tempat gym-nya, Hiro bertemu dengan Jun Mahir. Jun mengatakan jika Andra dan Hiro harus bertanding ulang dan tanggal pertandingan tersebut sudah ditetapkan. Jun mengancam Hiro, ia akan melakukan tuntutan jika Hiro dan Andra tidak mau melakukan pertandingan ulang.

Jun juga akan menyeret keduanya ke kantor polisi jika tidak bertanding. Usai itu Jun pergi. Hiro sendiri bingung, apakah ia harus melakukan pertandingan tersebut atau tidak. Lalu, apakah yang akan terjadi selanjutnya ? Jangan lupa ikuti terus Sinopsis Anak Langit Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Rabu 2 Agustus 2017: Manajer Hiro Ancam Akan Menuntut Andra, Andra Dibuntuti Geng Motor!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here