Ranty Maria Akhirnya Angkat Bicara Soal Kelanjutan Hubungannya dengan Ammar Zoni!

0
89
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ranty Maria
Copyright©instagram/@rantymaria

Ranty Maria Akhirnya Angkat Bicara Soal Kelanjutan Hubungannya dengan Ammar Zoni!

Lensaremaja.com Bintang – Sudah selama satu bulan pemain sinetron Ammar Zoni ditangkap oleh pihak kepolisan lantaran positif mengonsumsi narkoba di rumahnya yang terletak di kawasan Depok, Jawa Barat, pada hari Jumat 7 Juli yang lalu.

Baca Juga Bukan Ranty Maria, Stefan William Dipasangkan dengan Nasya Marcella di Anak Langit?

Walupun mantan pemian sinetron Anak Langit tersebut telah tersandung kasus narkoba, akan tetapi sang kekasih hati, Ranty Maria tetap mau berpikiran positif pada Ammar. Ranty mengatakan bahwa semua hal terjadi karena sebuah alasan.

“kayak yang aku bilang, everything happens for a reason. Gimana pun sekarang kejadiannya sudah seperti ini, Tuhan di Atas itu sudah nentuin karena memang sudah harus seperti ini. Kalau gak sekarang, mau kapan mungkin maksud Tuhan ? kita kan gak pernah tau. Cuma yang pasti itu baik, hal itu pasti baik” ujar Ranty di dalam video yang telah diunggah oleh SelebTubeTV pada hari Kamis, 3 Agustus 2017.

Ranty Maria
Copyright©Instagram

Karena menjalani hubungan terpisah lantaran kasus narkoba yang telah menjerat Ammar Zoni, rupanya Ranty Maria merasa yakin untuk melanjutkan hubungan asmaranya tersebut. Ranty merasa jika dirinya dan Ammar sudah melalui banyak sekali hal sejak menjalin hubungan asmara sekitar dua tahun yang lalu.

Baca Ini Sutradara Anak Langit Tegaskan Tak Akan Pasangkan Stefan William dan Ranty Maria!

Ranty berkata jika dirinya tidak akan meninggalkan Ammar karena dirinya sudah sangat lama mengenal sosok Ammar dan melalui semuanya bersama. dirinya juga merasa yakin, dengan adanya kejadian seperti ini, pemeran Al dalam sinetron Anak Langit tersebut pasti mau berubah menjadi lebih baik lagi.

Walaupun Ammar Zoni telah dinyatakan positif mengonsumsi narkoba, nampaknya Ranty Maria tetap merasa yakin jika sang pujaan hatinya tersebut akan berubah menjadi sosok pribadi yang jauh lebih baik lagi.

“orang udah ngalamin gini, masa iya gak kapok? Jadi aku yakin kalau dia akan berubah menjadi orang yang lebih baik. dengan pengalaman yang seperti itu, dia jadi belajar lebih baik lagi. Kenapa harus ninggalin kalau kita bisa saling support gitu lhoh” tandas Ranty.

Baca Juga Kunjungi Ammar Zoni, Ranty Maria Justru Diminta Putuskan Hubungan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here