Kompaknya Pemain Anak Langit Berikan Dukungan Donny Michael di Dunia Wanita Cantik!

0
265
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Donny Michael
Copyright©kapanlagi

Kompaknya Pemain Anak Langit Berikan Dukungan Donny Michael di Dunia Wanita Cantik!

Lensaremaja.com – Usai menyelesaikan sinetron  Berkah Cinta, kini Donny Michael kembali ditunjuk untuk menjadi salah satu pemain penting dalam sinetron Dua Wanita Cantik. Berperan sebagai Bara, ternyata suami dari Aryani Fitriana ini mendapatkan banyak dukungan dari para pemain Anak langit.

Baca ini : Berkah Cinta Dikabarkan Segera Tamat, Donny Michael Beri Kode Ini!

Yaa,, terlihat Gerald Yohanes, Angga Putra dan anggota geng Rainbow lainnya yang memberikan dukungan kepada Donny di sinetron Dua Wanita Cantik.

Donny Michael
Copyright©Instagram/donnymichael

Melalui akun media sosianya, terlihat bagaimana Gerald Cs yang mengingatkan para penonton yang kangen dengan akting pemeran Tama ini untuk terus menonton Dua Wanita Cantik. Para pemain Anak Langit inipun ikut menunjukkan wajah yang baahgia untuk memberikan semangat.

“Bagi kalian yang kangen sama aktingnya Donny Michael, jangan lupa buat saksika sinetron Dua Wanita Cantik setelah Anak Langit. Tetap tonton terus sinetron-sinetron SCTV”.

Bukan tanpa alasan jika Donny Michael mendapatkan banyak dukungan dari para pemain Anak Langit, mengingat sebelumnya ia sempat terlibat akting dengan mereka ketika membintangi sinetron Anak Jalanan di RCTI.

Dua Tahun bermain dalam sinetron tersebut sebagai Tristan membuat bapak satu anak ini memiliki hubungan yang cukup erat dengan para pemain lainnya seperti, Angga Putra, Gerald Yohanes dan para anggota lainnya. Maka tak ayal jika kini sahabat dekatnya itu terus memberikan dukungan kepada dirinya dalam menjajal karir di sinetron terbarunya.

Baca ini : Ini Bukti Peran Donny Michael Sebagai Pratama Wirayudha Akan Dimatikan di Berkah Cinta!

Tentu saja mendapat dukungan dari para sahabatnya saat membintangi sinetron baru tak membuat Donny diam saja. Iapun membalas dukungan mereka dengan mengucapkan terima kasih sembari mengunggah video para pemain Anak Langit tersebut ke akun instagramnya.

Donny Michael
Copyright©Instagram/donnymichael

“Thankyou all family all anak langit untuk supportnya!!!! Kangen kalian genks!!!!!!! #duawanitacantik #anaklangit #sinemart #actv”.

Saat ini Donny Michael sendiri tengah terlibta dalam sinetron Dua Wanita Cantik bersama dengan Nikita Willy, Resky Aditya dan Ochi Rosdiana. Tentu saja perannya kali ini begitu sangat dinantikan oleh para penonton setianya.

Baca juga : Punya Wajah Mirip, Donny Michael Akan Jadi Anak Sultan Djorghi di Dua Wanita Cantik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here