Berkah Cinta Dikabarkan Segera Tamat, Donny Michael Beri Kode Ini!

0
392
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Donny Michael 2
Copyrigh©Instagram/@donnymichael

Berkah Cinta Dikabarkan Segera Tamat, Donny Michael Beri Kode Ini!

Lensaremaja.com – Kabar tamatnya sinetron Berkah Cinta ini semakin santer dibicarakan. Sinetron yang di bintangi oleh Irish Bella, Giorgino Abraham, Donny Michael dan juga Angel Gilsha ini dikabarkan tamat setelah lebaran tahun ini.

Kabar tersebut pun seakan dibenarkan oleh salah satu pemainnya yaitu Donny Michael yang berperan sebagai Pratama dalam sinetron berkah Cinta itu. “BC family..i will miss you all.. #berkahcinta,” tulis Donny Michael.

Melalui foto tersebut, sejumlah netizen kecewa dengan kabar tamatnya Sinetron berkah Cinta yang tayang di SCTV tersebut. Karakter Donny Michael yang antagonis ini pun tak bisa lagi di saksikan di layar kaca.

Baca Juga :Donny Michael Muncul Lagi, Rating Berkah Cinta Meroket!

“Yah, gegana deh bakalan kehilangan sosok pratama wirayudha kalau bc dibungkus,” tulis suny_yuliati. Ada juga netizen yang mengaku senang dengan isu tamat tersebut dan mereka malah menunggu proyek terbaru dari SCTV yang akan di mainkan oleh Donny Michael lantaran kecewa dengan alur cerita di sinetron Berkah Cinta ini.

Donny Michael 1
Copyrigh©Instagram/@donnymichael

“Yeayy gk sabar nunggu new project nya kak donny 😁,” tulis puput.ariyanti26. “Alhamdulillah….cepetan bungkus z…..kan couple alay udh nyatu…..dan rating 1 katanya y#ups#eh eh salah….rating nya kan makin ga keliatan y😆g sabar nunggu project barunya donny sbg PU😉🙆🙆🙆,” komentar anyabdul03.

Kabarnya sinetron Tikus dan Kucing yang akan di bintangi oleh Marshanda, Baim Wong, dan Ben kasyafani ini akan siap menggantikan sinetron berkah Cinta di SCTV. Namun sinetron Tikus dan Kucing ini masih berlabel Segera di SCTV.

Baca juga :Irish Bella Ternyata Hamil Anak Donny Michael di Berkah Cinta?

Tak hanya Sinetron Berkah Cinta saja, bahkan Sinetron SCTV yang berjudul Mawar dan Melati ini juga akan di bungkus SCTV. Kabarnya sinetron Mawar dan melati dan berkah cinta ini sudah mengalami penurunan rating hingga tak berada di 20 besar.

Namun sinetron terbaru SCTV yang berjudul Putri Titipan Tuhan yang di mainkan oleh Cut Meyriska ini mampu membuat para pemirsa meneteskan air mata hingga di penayangan perdananya sinetron ini berada di posisi ke 5 rating Acara televisi.

Baca Juga :Pemain Sinetron Berkah Cinta Foto Bareng Edisi Ramadhan, Gaya Unyu Donny Michael Jadi Sorotan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here