Pemain Sinetron Berkah Cinta Foto Bareng Edisi Ramadhan, Gaya Unyu Donny Michael Jadi Sorotan!

0
341
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Pemain Sinetron Berkah Cinta Foto Bareng Edisi Ramadhan, Gaya Unyu Donny Michael Jadi Sorotan!

Lensa Remaja – Bukan dari kalayak biasa yang menyambut riuh datangnya Ramadhan. Semua selebriti Tanah Air juga antusias ramai menyambut datangnya bukan suci yang penuh berkah. Bahkan, para pemain sinetron Berkah Cinta juga beramai-ramai untuk memberikan ucapan mereka di bulan puasa pada tanggal 01 Juni 2017 kemarin.

Cuitan mereka adalah memberikan ucapan puasa ‘Selamat Berpuasa’ sebagaimana yang telah umat muslim jalani sampai sekarang. Dapat ucapan dari para bintang populer tentu akan menambah semangat kita. Kita tahu lah, Berkah Cinta merupakan sinetron yang banyak di gandrungi anak muda.

Baca Juga Fans Berkah Cinta SCTV Mendadak Pindah ke ‘Hati yang Memilih’ RCTI, Apa Penyebabnya?

Selain ceritanya yang seru, para tokohnya juga keren-keren. Siapa sih yang gak kenal dengan Giorgino Abraham? Cowok cakep dan keren yang bikin anak muda cewek histeris. Tak kalah heboh, para penonton cowok juga tentu sangat terkesan dengan paras cantik Irish Bella, wanita berdarah Indo-Belgia.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/donnymichael

Selain itu, Berkah Cinta juga dilengkapi dengan bintang lain seperti Angela Gilsha, Donny Michael dan masih banyak lagi. Nah, kali ini bukan fokus pada Gino tapi pada penampakan lucu Donny Michael dengan senyum tipis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here