Stuart Collin Tertangkap Kamera Jalan Bareng Wanita, Angela Gilsha?

0
321
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stuart Collin
Copyright©serumpi

Stuart Collin Tertangkap Kamera Jalan Bareng Wanita, Angela Gilsha?

Lensaremaja.com – Lama tak terdengar kabarnya, belum lama ini Stuart Collin kembali mengejutkan netters karena tertangkap kamera berjalan dengan seorang wanita. Hal ini terlihat lewat sebuah unggahan di akun gosip lambe turah.

Baca ini : Ramadhan Tinggal Menghitung Hari, Risty Tagor Sudah Pastikan Tak Puasa Demi Anaknya !

Dimana dalam postingan tersebut nampak mantan suami Risty tagor ini yang tengah kepergok sedang  duduk bersama dengan seorang wanita di kawasan Sarinah, Jakara Pusat. Keduanya terlihat tampil santai dengan mengenakan kaos.

“Dengan kekuatan Hengpon Jadul. Cekrek Cekrek Aplottttttt. Ketemu babang Stu lagi ngupi syantek ama cewek syantek di sarinah. Minceu gak berani gangguin babang stu. Padahaaaal pengen nitip salam buat arkana”.

Si wanita sendiri juga terlihat mengenakan kaca mata. Alhasil unggahan inipun langsung menuai banyak respon netters. Beberapa netizen menduga jika wanita yang tengah bersama dengan aktor Ganteng Ganteng Sergala Return tersebut adalah Angela Gilsha.

Stuart Collin
Copyright©Instagram/lambe_turah

“Mirip ka @angelagilsha”.

“Ini cwe nya angela gilsha?”.

“Kayak angela gilsha cwenya hehe”.

Mengetahui gosip ini, Stuart Collin pun akhirnya nagkat bicara. Ia sama sekali tidak menyangkal jika saat itu dirinya memang bersama Angela. Namun apa yang dilakukannya dengan mantan kekasih Giorgino Abraham tersebut hanya sebuah kegiatan nongkrog biasa. Mengingat keduanya merupakan teman satu manajemen. Jadi tak salah jika keduanya keluar bersama.

Baca ini : Risty Tagor Menolak Salaman Dengan Stuart Collin, Inilah Permintaan Terakhirnya Ingin Bertemu Anak !!

“Minceu hengpong jadulnya dimana-mana. tau gitu di ajak ngopi bareng sambil ngobrol-ngobrol siapa tau mau masuk biar sama-sama satu manajemen. mau duduk di dalem full ya minceu. arkana sama ibunya mince ntar kalau udah boleh ketemu di salamin ya”.

Bukan dengan Stuart saja, usai putus dari Giorgino Abrhama Angela memang sempat diberitakan juga dekat dengan Bryan Domani. Hal ini terlihat dari postingan yang diunggah salah satu akun gosip. Nampak ia yang begitu dekat dan akrab dengan aktor pemain Anak Jalanan tersebut.

Stuart Collin sendiri kini sudah jarang tampil di layar kaca. Apalagi beberapa waktu lalu ia baru saja menyelesaikan perceraiannya dengan Risy Tagor sang istri.

Baca juga : Stefan William dan Stuart Collin Sering Didera Masalah, Begini Tanggapan Sang Manajer Bentuk Management!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here