Risty Tagor Menolak Salaman Dengan Stuart Collin, Inilah Permintaan Terakhirnya Ingin Bertemu Anak !!

Risty Tagor Menolak Salaman Dengan Stuart Collin, Inilah Permintaan Terakhirnya Ingin Bertemu Anak !!

0
1122
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Risty Tagor

Risty Tagor Menolak Salaman Dengan Stuart Collin, Inilah Permintaan Terakhirnya Ingin Bertemu Anak !!

lensaremaja.com– Pernikahan yang masih seomur jagung antara Risty Tagor dan Stuart Collin akhirnya telah usai. Keduanya telah resmi bercerai pada hari ini Kamis, 24 Maret 2016. Sebelumnya keduanya telah beberapa kali menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Keputusan Hakim yang telah menyatakan jika keduanya resmi berpisah, disambut bahagia oleh pihak Risty Tagor. Dengan diwakili oleh sang kuasa hukum, Ina rachman, pihak Risty mengucapkan rasa syukur atas selesainya pernikahan yang selama ini telah dibumbui dengan konflik.

Sedangkan masalah pertemuan sang ayah Stuart dengan sang anak Arkana, masih belum dibicarakan antara kedua belah pihak. Yang telah jelas, pihak Risty tidak meminta nafkah apapuun dari mantan suami keduanya tersebut.

Terkait dengan nafkah sang anak, pria yang sangat menyukai dunia otomotif tersebut menyatakan iktikad baiknya untuk mengurus biaya hidup Arkana. Dan hal terakhir yang diminta Stuart kepada Risty Tagor adalah dapat kesempatan untuk bertemu lagi dengan anakknya tersebut.

risty menolak salaman stuart

Sebagai kuasa hukum, Ina menyatakan bahwa kliennya tersebut ingin hidup mandiri untuk saat ini. dikabarkan pula, Risty akan pindah dari rumah ibunya ke sebuah apartemen. Bukan hanya itu, saat ini wanita cantik tersebut ingin fokus kepada kedua anaknya Arsen dan Arkana.

Setelah usai persidangan hari ini, Risty Tagor yang terlihat bahagia karena konflik pernikahannya dengan Stuart Collin telah usai, menolak untuk berjabat tangan dengan mantan suami keduanya tersebut. Layaknya orang yang tak saling kenal, Risty hanya membalas dengan senyum ajakan salaman dari Stuart.

Perlu diketahui, alasan dari perceraian antara Stuart Collin dan Risty Tagor tersebut adalah karena seringnya mereka bertengkar dan terjadi terus menerus. Hal tersebut juga yang menjadi pertimbangan Majelis Hakim menyetujui gugatan perceraian tersebut.

Stuart sendiri hanya menginginkan untuk dapat membiayai hidup anak pertamanya Arkana dan juga diperbolehkan untuk bertemu setelah perceraian tersebut. Bagaimanapun Stuart adalah ayah kandung dari Arkana.

baca juga : Nikita Mirzani Unggah Foto Hot Sedang Mandi, Tak Ingi Disaingi Revi Mariska, Begini Penampakannya!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY