Mesranya Kyuhyun Super Junior Dengan Kawaei Rina Eks AKB48 di MV full ‘Celebration Bridge to You’ Bikin Baper, Begini Aksinya!!

0
3865
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kyuhyun

Mesranya Kyuhyun Super Junior Dengan Kawaei Rina Eks AKB48 di MV full ‘Celebration Bridge to You’ Bikin Baper, Begini Aksinya!!

Lensaremaja.com-Beberapa waktu lalu Kyuhyun memanjakan para fansnya Super Junior dengan merilis MV terbaru.  Para fans di buat baper oleh Magnae Suju dalam MV pendek ”Celebration Bridge to You”.

Namun kali ini kyuhyun kembali mneyapa fans dengan merilis MV “ Celebration Bridge to You dengan versi penuh. Bagaimana ya kelanjutan kisah asmara kyuhyun dengan Kawaei Rina eks AKB48 di MV tersebut??

MV yang masih baru ini akan dijamin membuat fans makin baper lantaran menampilkan mesranya hubungan cinta Kyuhyun dengan rina sebagai pasangan kekasih. Sama seperti yang sebelumnya yang di MV versi penuh itu Rina terlihat mengunjungi butik gaun pernikahan.

Sedangkan itu kyuhyun rela tak tidur demi membuat  sebuah kejutan berupa pohon bunga yang cantik untuk pacarnya tersebut. Rina berhasil di buat menangis dengan adegan yang romantis tersebut.

Sepenggal cerita dari MV pertama kyuhyun bernyanyi dia atas jembatan di tengah tengah kota, akhirnya mereka jalan jalan dan mereka pun mampir ke cafe untuk mengobrol dan ,akan berencana pergi ke toko baju untuk melihat lihat.

kyuhyun,,

Akhirnya Rina pun mencoba banyak pakaian dengan memperlihatkan kegembiraannya. Mereka pun pergi ke pinggir kota untuk duduk dan berbincang bincang dan tertawa bahagia bersama hingga mereka pun berdua saling padang memandang.

Karena mereka saling mencintai, namun kyuhyun rela tak tidur untuk membeuat kejutan ke rina, sedangkan rina pergi ke butik dan melihat sebuah gaun yang ingin dia punyai.m Rina pun berdiri di tengah tengah sederetan gaun pengantin.

Sepertinya Rina ini ingin sekali memakai gaun tersebut, namun Kyuhyun tetap masih membuatkan pohon bunga yang cantik dan indah. Rina pun juga melihat perhiasan yang di taruh di dalam lemari lemari kaca kegit.

Malam harinya kyuhyun mengajak Rina pergi jalan jalan dan memberikan suprise dengan mengajak ke tempat ia menaruh pohon bunga yang sudah di buatnya seharian. Rina pun nampak sangat bahagia dan sangat senang.

Akhienya mereka berdua pun bergandengan tang dan mmenghampiri pohon bunga lebih dekat dan memperhatikan ke indahan pohon bunga tersebut dengan sangat bahagia.

Sementara itu Celebration Bridge to You merupakan lagu yang disertakan di full single album jepang kyuhyun. Sayangnya fans harus bersabar menantikan, karena single albun ini baru akan di rilis 25 mei mendatang.

Baca juga :

Begini Kemesraan Kyuhyun Super Junior Bareng Taeyeon SNSD Di Tepi Pantai, Ternyata Bintangi Iklan Air Mineral !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY