Sinopsis Mawar dan melati SCTV Hari Ini Senin 15 Mei 2017!

0
93
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mawar dan melati
Copyright©Instagram/@mawardanmelati_sctv

Sinopsis Mawar dan melati SCTV Hari Ini Senin 15 Mei 2017!

Lensaremaja.comSinopsis Mawar dan melati SCTV Hari Ini Senin 15 Mei 2017: Juan Hampir Tabrak Melati, Melati Tawarin Juan Naik Odong – Odong. Saat itu berawal dari melati yang masih kaget dengan ucapan Fadel yang mengatakan kepada kasir jika Melati bukan pacarnya.

Namun melati ini tetap mengucapkan terima kasih kepada Fadel. Melati sedang  jalan kembali ke kontrakkan. Dan ia pun masih kepikiran perkataan Fadel tadi kalau dia bukan pacarnya. Melati pun berfikit apa dia yang kegeeran ya? Selama ini Fadel nggak pernah nyatain cintanya.

Sinopsis Mawar dan melati namun didekat sana ada jugragan odong – odong yang sedang bingung karena enggak ada yang bisa menjalankan odong – odongnya karena yang biasanya tak masuk. Kemudian juragan tersebut menawarkan melati.

Baca Juga :Mawar dan Melati SCTV Episode Hari Ini, Selasa 9 Mei 2017: Zee Bermimpi Tentang Mawar dan Melati, Juan Mulai Ada Rasa dengan Melati!

Namun sementara itu Juan di tepi jalan karena motornya mogok. Juan pun panik karena di telpon harus sampai di proyek tepat waktu. Melati pun turun dari odong – odong dan mendatangi juan. Melati pun senyum dan malagh menawarkan juan untuk naik odong – odong.

Sinopsis Mawar dan melati,

Copyright©Instagram/@mawardanmelati_sctv

Sinopsis Mawar dan melati di hari yang berbeda, Mawar dan melati ini bertemu. Melati pun memberikan sepasang brois dari fadel dan mawar pun mengatakan jika melati beruntung banget memiliki kekasih kayak fadel.

Akhirnya Melati pun curhat tentang perkataan fadel yang mengatakan jika dirinya bukan pacarnya melati. Mawar pun kaget namun meyakinkan melati dengan emngatakan jika Fadel nggak bermaksud seperti itu.

Baca Juga :Sinopsis Mawar dan Melati SCTV, Kisah Cinta 2 Gadis Mawar dan Melati yang Terpisah Sejak Kecil!

Sinopsis Mawar dan melati sementara Melati ini panik karena melihat jam sudah telat untuk memasukkan lamaran. Ia pun berlari dan menyebrang sembarangan dan nyaris di tabrak oleh Juan yang mau ke kantor.

Melati pun jatuh dan dokumen lamarannya pun kena comberan. Juan kaget dan turun, namun melati ini malah marah – marah kesal karena surat lamarannya jadi kotor. Juan pun akhirnya menyuruh melati untuk tetap mendaftar.

Sinopsis Mawar dan melatinamun melati ini tak percaya dan akhirnya juan ini menggendong melati untuk duduk di motornya. Melati protes namun juan malah memasangkan helm di kepala Melati dan langsung jalan ngebut dengan motornya.

Baca Juga :Anak Sekolahan Tamat, Rizky Nazar dan Cut Syifa Bakal Dipasangkan di Sinetron Baru!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY