Dilamar Hamish Daud, Raisa Kok Bisa Tampil Sepanggung dengan Isyana Sarasvati di Acara TV?

0
127
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@raisa6690

Dilamar Hamish Daud, Raisa Kok Bisa Tampil Sepanggung dengan Isyana Sarasvati di Acara TV?

Lensaremaja.com Bintang – Sulit rasanya untuk tak jatuh cinta dengan aksi panggung dari Raisa. Beragam hal tentang dia pun selalu saja menjadi sorotan termasuk juga saat acara lamarannya dengan sang kekasih hati, Hamish Daud, pada hari Minggu 21 Mei 2017.

Baca Juga Begini Reaksi Evelyn Saat Wajahnya Disebut Mirip dengan Raisa Andriana!

Padahal di hari yang sama pelantun tembang Kali Kedua telah dijadwalkan untuk tampil di sebuah acara televisi bersama dengan partner duet, yakni Isyana Sarasvati. Desas-desus ketidak datangannya ini pung langsung seketika menyeruak.

Pada saat dihubungi oleh Bintang.com pada hari Minggu, 21 Mei 2017, Boya yang merupakan Humas NET TV telah mengatakan jika kekasih Hamish daud tersebut tak batal tampil, akan tetapi hanya konsepnya saja yang telah di rubah.

Benar saja, Raisa memang tak ada di atas panggung. Akan tetapi, dengan kecanggihan teknologi hologram, Solois cantik tersebut nampak terlihat begitu nyata dengan menyuguhkan penampilan bagusnya bersama dengan Isyana Sarasvati.

Raisa
Copyright©Instagram/@raisa6690

Aksi tersebut telah diawali dengan penampilan dari penyanyi cantik Isyana yang telah membawakan single solonya yang berjudul Mimpi. Dan kemudian, dia pun berjalan ke tengah panggung dan menyanyikan single duetnya bersama dengan kekasih Hamish Daud tersebut, yakni Anganku Anganmu.

Baca Ini Hamish Daud ‘Ditemploki’ Adinia Wirasti dan Isyana Sarasvati, Raisa Cemburu?

Lantas, nampak terlihat pula sosok Raisa di layar besar yang melantunkan lirik yang telah menjadi bagiannya. Baru, tampilan virtual 3D nya dalam balutan dress berwarna merah ke tengah panggung berdampingan dengan Isyana Sarasvati.

Walaupun saat itu Raisa tak hadir, akan tetapi mereka berdua tetap bisa menyanyikan lagu Anganku Anganmu dengan begitu memukau dan juga diiringi dengan tepuk tangan yang begitu meriah dari para penonton.

Sekedar diketahui, Raisa Andriana dan Hamish Daud sendiri tak mengundang banyak orang dalam acara pertunangan mereka. mereka berdua pun hanya mengundang keluarga dekat mereka saja.

Baca Juga Hadiri Kondangan Bareng, Hamish Daud dan Raisa Diminta Segera Menikah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY