Pamer Foto Dicium Hamish Daud, Raisa Adriana Disebut Horor!

0
253
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raisa Adriana
Copyright©Tribunnews

Pamer Foto Dicium Hamish Daud, Raisa Adriana Disebut Horor!

Lensaremaja.com – Pasangan yang baru saja mengikat kisah asmara dengan bertunangan, Hamish Daud dan Raisa Adriana tak bosan – bosannya menebar keromantisan. Tak p[uas membuat jutaan masyarakat Indonesia patah hati.

Pasangan yang sedang dimabuk asmara ini, malah semakin bikin baper para penggemar dan masyarakat lainnya. Seolah keduanya tak bisa kelewat satu sama lain. Seperti saat Raisa memamerkan video mesra di akun Instagram Story pada Kamis 25 Mei 2017.

Dalam video slowmotion tersebut, Hamish Daud nampak mengecup mesra Raisa Adriana. Video ini di unggah ulang oleh akun Instagram Gosip @lambe_lamis. Dalam unggahan tersebut akun Gosip ini menuliskan caption yang bertuliskan seperti berikut ini.

Baca Juga :Terungkap, Pernikahan Hamish Daud dan Raisa Akan Digelar dengan Adat Sunda di Akhir Tahun Ini!

Tadi ada yang nanya sama mintje, nggak ada cerita horor kah mintje malam jumat gini….. .Karena mintje nggak suka horor story, mintje kasi ini aja ya buat kalian. Mintje baik kan…. Uda horor belom sih. jangan mewek ya…..

Raisa Adriana,
Copyright©Tribunnews

Tak ayal unggahan akun gosip Lambe lamis ini langsung di banjiri komentar dari para netizen. @aderahma86: Lumayan horor buat para jomblo. @yohanayulistyorini: Betapa mujurnya jadi raisa. @umulbariyah994: @fauzialis awas bang .. horor banget

@dedehfatmawati82: Udah mah akang rossi terjatuh,tambah liat babang kamis sama yaya mesra kieu ,cukup sudah hati Nyai. Memang tak heran jika para netizen ini selalu di buat baper dengan kisah asmara diantara dua artis ternama di Tanah Air ini.

Baca Juga :Ini 5 Fakta Menarik Mengenai Hamish Daud, Aktor Tampan Calon Pendamping Hidup Raisa Adriana!

Bahkan sebelum mengikat tali pertunangan, Hamish Daud dan Raisa Adriana ini sebelum di kabarkan dekat tiba – tiba mengunggah sebuah foto saat mereka tengah berboncengan di atas moge. Hal tersebutlah langsung di nilai oleh para netizen jika keduanya ini tengah menjalin kedekatan.

Tak banyak mengumbar kemesraan diantara mereka, Hamish Daud dan Raisa ini tiba – tiba di kabarkan telah melakukan prosesi pertunangan. Hal ini pun juga langsung membuat para penggemar merasa baper.

Tak ayal banyak yang memuji keseriusan dari Hamish Daud yang tiba – tiba melamar Raisa Adriana ini tanpa di ketahui banyak orang.

Baca Juga :Usai Hamish Daud Lamar Raisa, Beredar Video Pevita Pearce Dipacari Duda Keren Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY