Diramal, Nagita Slavina Akan Jadi Satu-Satunya Wanita Penakhluk Hati Raffi Ahmad!

0
179
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Diramal, Nagita Slavina Akan Jadi Satu-Satunya Wanita Penakhluk Hati Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com Bintang – Rumah tangga yang telah dibangun oleh pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang seringkali diterpa oleh gosip hubungan terlarang. Raffi seringkali digosipkan menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Baca Juga Unggah Foto Nagita Slavina Pamer Belahan Dada, Raffi Ahmad Dihujani Kritik Netizen!

Belum lama ini, nampaknya Raffi telah kembali diramal jika rumah tangganya yang telah dia bangun bersama dengan sang istri akan kembali goyah. Pada awalnya, Denny Darko telah menggambar sebuah istana dan juga kepala singa.

Kemudian, dia pun menggambar seorang wanita yang berada di dekat singa tersebut. lantas apa hubungannya antara istana dan juga singa? Dan kemudian ada seorang wanita yang di dekat singa tersebut?

Denny Darko pun mengatakan jika sosok wanita yang ada di dekat singa itu adalah Nagita Slavina. Wanita yang begitu akrab disapa dengan nama Gigi tersebut begitu terkejut, dan dia pun kemudian bertanya apa arti dari semua itu.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Denny menjelaskan jika singa tersebut melambangkan kekuatan sosok dari Raffi Ahmad yang bisa melakukan apapun. Dan singa tersebut merupakan lambang dari penguasa rimba. Dan satu-satunya yang bisa untuk menjinakkan singa tersebut adalah wanita tadi.

Baca Ini Nagita Slavina Pamer Rambut Hitam Ikal, Saingi Ayu Ting Ting Promosi Iklan Shampo?

Walaupun begitu, butuh kesabaran dari seorang wanita untuk bisa menaklukan penguasa rimba tersebut. Denny mengatakan jika sesuatu terjadi pada Gigi berarti Gigi harus lebih kuat lagi untuk menjaga sang singa.

Kemudian, Raffi pun mengucapkan kata-kata yang romantis untk sang istri. “berarti benar Tuhan mengirim bidadari itu yang bisa untuk menenangkan hatiku sebagai singa cuma dia aja” kata Raffi Ahmad. Gigi yang mendengar kata-kata romantis dari sang suami pun langsung saja tersenyum.

Nampaknya, ramalan ini telah membuat para netizen merasa begitu optimis jika Nagita Slavina pasti bisa bersikap kuat dalam menghadapi Raffi Ahmad. para netter pun kemudian memberikan pujian untuk Gigi sebagai seorang wanita yang luar biasa.

“Gigi emang cwek yg luar biasa” kata salah seorang netter.

Baca Juga Selain Syahrini, Nagita Slavina Ternyata Juga Sukses Bikin Mupeng dan Baper Warganet!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY