Sinetron Mawar dan Melati Akan Tamat Akhir Pekan Ini, Fans Protes SCTV

0
201
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mawar dan Melati
Copyright©Instagram/@sinemartcommunity

Sinetron Mawar dan Melati Akan Tamat Akhir Pekan Ini, Fans Protes SCTV

Lensaremaja.com Bintang – Tanda-tanda yang begitu menyirat dari sinetron yang berjudul Mawar dan Melati akan segera dibungkus nampaknya kini telah mulai beredar. Salah satunya adalah unggahan dari Dinda Hauw di akun media sosial Instagramnya.

Baca Juga Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Hari Ini, Rabu 14 Juni 2017: Claudia Marah dan Membakar Baju Penikahan Melati dengan Juan!

Pemeran karakter Mawar dalam sinetron tersebut telah mengungkapkan jika dirinya akan merindukan suasana syuting sinetron yang telah dia bintangi itu. kabar akan tamatnya sinetron yang juga telah dibintangi oleh Natasha Wilona tersebut tentu saja menjadi buah bibir yang sedang hangat untuk dibahas.

Akun fanbase yang bernama @sinemartcommunity pun juga tak luput untuk membahas hal tersebut. di dalam sebuah unggahannya pada hari Rabu, 14 Juni 2017 nampak terlihat pemeran dan juga kru dari sinetron Mawar dan Melati.

Salah seorang netizen pun mengungkapkan jika sinetron tersebut akan berakhir atau tamat pada akhir minggu ini. Namun sayangnya, kabar ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya karena sinetron tersebut juga masih tayang di SCTV.

Mawar dan Melati
Copyright©Instagram/@sinemartcommunity

Terlepas dari kebenaran kabar tersebut, para penggemar sinetron yang telah dibintangi oleh Natasha Wilona dan Aliando Syarief tersebut tentu saja menyambut datangnya kabar tamatnya sinetron kesayangan mereka tersebut dengan perasaan yang sedih.

Baca Ini Rating ‘Putri Titipan Tuhan’ Episode Perdana Sukses Masuk 5 Besar, ‘Mawar dan Melati’ Terancam Dibungkus!

Bahkan mereka merasa tak rela jika sinetron kesayangannya harus berakhir penayangannya. “nggak mau tamat” kata salah seorang netter sambi dengan menambahkan emoticon sedih. “main bungkus aja udah kaya goengan dibungkus melulu. Fix kalo mdm tamat gak mau nonton sctv lagi. Dulu AS udh dibungkus, skg MDM, terlalu” sahut netizden yang lainnya.

Beberapa waktu yang lalu, sutradara dari sinetron Mawar dan Melati, Desiana Larasati telah menyebutkan jika sinetron tersbut masih akan terus berlanjut. Asalkan TVS yang diperoleh selalu diatas angka 14. Namun sayangnya, belakangan ini MDM gagal mengumpulkan anga 14 untuk TVS.

Melihat pencapaian tersebut, isti tentang akan tamatnya MDM pun berhembus kencang. Para penggemar merasa begitu khawatir jika sinetron kesayangan mereka ini akan segera ditamatkan dalam waktu dekat.

Baca Juga Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Hari Ini, Selasa 13 Juni 2017: Melati Tak Bisa Move On dari Juan, Claudia dan Juan Lakukan Ijab Qabul!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY