Ammar Zoni Terjerat Narkoba, Acara Infotainment SCTV Seolah Buta!

0
110
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ammar Zoni
Copyright©beranda

Ammar Zoni Terjerat Narkoba, Acara Infotainment SCTV Seolah Buta!

Smeaker.com – Pesinetron tampan, Ammar Zoni baru-baru ini di bekuk oleh Satnarkoba Polres Jakarta Pusat pada Jumat (7/7) pukul 10.00 WIB dengan tuduhan pemakaian ‘Nark*ba’. Pemeran Al dalam sinetron ‘Anak Langit’ ini di tangkap di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat.

Nama Ammar Zoni pun sontak membanjiri berbagai media Tanah Air. Bagaimana tidak, tokoh yang menjadi idola anak muda selama ini tak memperlihatkan gerak-geriknya pada obat-obatan terlarang itu. Tentu saja ini sangat mengejutkan, baik dari pihak keluarga sendiri atau kerabat lainnya.

Berbagai acara televisi infotainment seperti Go Spot, Silet serta masih banyak yang lainnya seolah tak tertinggal dengan berita terbaru kasus Ammar Zoni. Anehnya, tayangan infotainment SCTV justru tak menampilkan berita ini.

Baca Juga Terjerat Kasus Narkoba, 5 Potret Polos Ammar Zoni Ini Sungguh Menipu!

Seperti yang di lansir dari Tabloid Bintang, pada Selasa (11/7/2017), bahwa infotainment Status Selebriti SCTV yang tayang pada Selasa (11/7) justru memberitakan soal perceraian Tsania Marwa, Donny Kesuma, Rhoma Irama dan plus minus media sosial.

Ammar Zoni
Copyright©wowkeren

Lantas apa yang membedakan, sehingga membuat tayangan infotainment SCTV seolah buta dengan kasus nark*ba yang menjerat Ammar Zoni?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY