Terungkap, Ini Alasan Gracia Indri Mantap Gugat Cerai David Noah!

0
77
Share on Facebook
Tweet on Twitter
David Noah, Gracia Indri
Copyright©instagram

Terungkap, Ini Alasan Gracia Indri Mantap Gugat Cerai David Noah!

Lensaremaja.com – Menjalani bahtera rumah tangga sejak tahun 2014 lalu, belakang ini diketahui jika Gracia Indri kini telah melayangkan gugatan cerai kepada David Noah sang suami. Bahkan pada 4 Juli 2017 kemarin gugatan tersebut sudah didaftarkan di pengadilan Negeri Bandung dengan nomor perkara 285/Pdt.G/2017/PN.Bdg.

Baca ini :Ditimpa Isu Retaknya Hubungan Rumah Tangga Dengan David Noah, Gracia Indri Jadi Stress !

Wasdi Permana selaku Humas PN bandung mengatakan jika pengacara Gracia memang telah mendaftarkan perceraiannya dengan sang suami pada 4 Juli lalu. Dari berita yang berdar, 3 tahun menjalani rumah tangga ternyata tak membuat keduanya harmonis.

David Noah, Gracia Indri
Copyright©instagram

Apalagi selama menjadi suami istri, keduanya sering terlibat pertengkaran hebat. Apalagi diantara keduanya tidak ada lagi harapan untuk rukun layaknya suami istri pada umumnya. Itulah mengapa artis cantik ini memilih untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya dengan David.

“Alasan perceraiannya seperti Pasal 19 huruf F PP No. 9 Tahun 1974 tentang Perkawinan. Yaitu, antara suami dan isteri terus-menerus terjadi perselisihan dan pertengkaran dan tidak ada harapan akan hidup rukun lagi dalam rumah tangga”, kata Wasdi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY