Stefan William Gabung Anak Langit Jadi Buah Bibir, Begini Reaksi Celine Evangelista!

0
255
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©dream

Stefan William Gabung Anak Langit Jadi Buah Bibir, Begini Reaksi Celine Evangelista!

Lensa Remaja – Kasus nark*ba yang dialami Ammar Zoni tak sekedar merugikan dirinya sendiri. Pasalnya, salah satu sinetron yang seharusnya kini menjadi jadwal rutinnya terpaksa harus di tinggalkan. Bukan persoalan untung dan rugi, akan tetapi banyak penggemar berat Ammar Zoni yang rindu sosoknya.

Selain itu, seluruh pihak yang terlibat pada sinetron tersebut juga merasa tergantungkan. Bagaimana tidak, Ammar Zoni sendiri berperan aktif sebagai tokoh utamanya bersama dengan Ranty Maria.

Demi melancarkan episode, sinetron Anak Langit akhirnya menggandeng kembali sosok yang pernah ada dalam sinetron Anak Jalanan yakni Stefan William. Bergabungnya Stefan William sudah pasti mengundang perhatian banyak orang.

Baca Juga Cerita Stefan William Mendadak Diminta Main Anak Langit Gantikan Ammar Zoni!

Tak sedikit mereka menyambut kedatangan Stefan William untuk menjadikannya trending di Twitter. Tentu saja, sebagai seorang isteri Celine Evangelista hanya bisa mendukung sang suami. Disisi lain, Celine sendiri cukup bahagia melihat respon orang kepada Stefan William.

Stefan William
Copyright©bintang

Celine Evangelista juga mengucapkan terima kasih lewat sebuah postingan untuk semua fans Stefan. Karena, tanpa mereka pun Stefan William akan biasa-biasa saja alias tak jadi trending seeprti yang terjadi saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here