Cerita Stefan William Mendadak Diminta Main Anak Langit Gantikan Ammar Zoni!

0
95
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Cerita Stefan William Mendadak Diminta Main Anak Langit Gantikan Ammar Zoni!

Lensaremaja.com Bintang – Kini, artis tampan Ammar Zoni telah mendekam di balik jeruji besi lantaran tersangkut kasus narkoba. Hal tersebut tentu saja membuat kiprah Ammar di sinetron Anak Langit harus berhenti atau berakhir.

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Rabu 12 Juli 2017: Nyak Ida Tangisi Kepergian Al, Hiro (Stefan William) Muncul Jadi Hero Di Jalanan

Setelah sebelumnya beredar beberapa nama artis yang disebut-sebut akan menggantikan posisi pemeran Al dalam Anak Langit yang sebelumnya telah di perankan oleh Ammar Zoni, akhirnya keputusan final telah terungkap.

Pengganti Ammar Zoni untuk memerankan karakter Al dalam sinetron Anak Langit adalah Stefan William. dirinya di daulat untuk menggantikan posisi Ammar dalam salah satu sinetron yang telah tayang di SCTV tersebut.

Menurut kabar yang telah beredar, Leo Sutanto yang tak lain adalah bos dari rumah produksi SinemArt telah meminta langsung suami Celine Evangelista tersebut untuk bergabung dalam sinetron primadona SCTV itu.

Stefan William
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Pada saat dihubungi melalui via telepon, hari Rabu, 12 Juli 2017 Agung yang merupakan manajer dari Stefan William mengatakan jika pada awalnya Stefan memang mau diberi judul sinetron baru, namun belum sempat. Kemudian, Leo pun menawarinya untuk bergabung dalam sinetron Anak Langit.

Baca Ini Dibanding Stefan William, 3 Aktor Tampan Disebut Lebih Pantas Gantikan Ammar Zoni di Anak Langit!

Mendapat tawaran untuk bisa main dalam sinetron Anak Langit dari bos SinemArt, tanpa pikir panjang Stefan pun langsung menerima tawaran tersebut. apalagi, kisah dari Anak Langit sendiri juga masih memiliki kemiripan dengan sinetron Anak Jalanan yang dulunya juga sempat dibintangi oleh Stefan.

Lebih lanjut dikatakanya, kemungkinan di dalam tayangkan sinetron Anak Langit episode 12 Juli, kemampuan akting dari artis tampan ini sudah bisa dilihat di layar kaca. Kemampuan akting Stefan tentu saja sudah tidak diragukan lagi.

Dan yang lebih menarik lagi, pada saat Stefan William didepak dari sinetron Anak Jalanan beberapa waktu yang lalu, posisinya pada saat itu telah digantikan oleh Ammar Zoni. Pada saat Ammar terbelit dengan masalah hukum kasus narkoba, kini Stefan lah yang telah menggantikan posisinya.

Baca Juga Kebalikan Anak Jalanan, Ammar Zoni Akan Digantikan Stefan William di Anak Langit

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY