Gara-gara Stefan William, Anak Langit Disebut Anak Jalanan Reborn!

0
84
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©Instagram/@geraldyohanes

Gara-gara Stefan William, Anak Langit Disebut Anak Jalanan Reborn!

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron Anak Langit pada saat ni telah tampil dengan formasi terbarunya. Setelah Ammar Zoni tidak lagi membintangi sinetron tersebut lantaran terjerat narkoba, sosok pemain sinetron Stefan William pun kini hadir.

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Kamis 13 Juli 2017: Hiro Tolong Andra dan Gantikan Al di Final MMA Melawan Andra

Suami Celine Evangelista itu telah dipercaya untuk terlibat dalam sinetron tersebut. Stefan berperan sebagai anak motor yang bernama Hiro. Kehadiran sosok Stefan sebagai Hiro telah muncul pada Episode Rabu, 12 Juli 2017.

Hadirnya Stefan William dalam sinetron Anak Langit nampaknya telah menjadi kabar membahagiakan untuk para pemeran yang lainnya seperti Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Gerald Yohanes, dan juga Angga Putra.

Di daam sebuah foto dan juga video yang terunggah, mereka pun nampak terlihat begitu sangat akrab ketika bersama. bahkan mereka pun juga asyik bercanda di sela-sela syuting. Tawa riang gembira terlihat jelas dalam suasana saat itu.

Anak Langit
Copyright©Instagram/@geraldyohanes

Mereka seolah-olah menunjukkan kebahagiaan lantaran pada akhirnya dipertemukan kembali di dalam satu judul sinetron yang sama. Bila masih ingat, nampaknya Stefan cs memang sebelumnya telah disatukan bersama dalam sinetron Anak Jalanan pada saat masih tayang di RCTI.

Baca Ini Stefan William Gabung Anak Langit Jadi Buah Bibir, Begini Reaksi Celine Evangelista!

Akan tetapi, sayangnya Stefan William memilih untuk hengkang pada saat Anak Jalanan masih berlanjut. Sosok pemeran utama di dalam sinetron Anak Jalanan pun kemudian digantikan oleh Ammar Zoni.

Sementara itu, untuk formasi baru dalam sinetron Anak Langit ini tentu saja mengundang banyak perhatian dari para netter. Para netter pun menilai jika formasi baru tersebyt layaknya para pemeran sinetron Anak Jalanan saat dulu.

Bahkan ada pula salah seorang netter yang mengatakan jika formasi baru dalam sinetron primadona SCTV tersebut merupakan Anak Jalanan Reborn. “Ini si anak jalanan reborn wkwk” kata salah seorang netter.

Sejumlah netter pun menyambut kedatangan Stefan William dalam sinetron tersebut dengan senang hati. Bahkan berkumpulmya kembali Stefan cs dalam satu judul sinetron membuat sejumlah netizen merasa rindu dengan sinetron Anak Jalanan.

Baca Juga Ammar Zoni Menghilang, Doa Ranty Maria di Anak Langit Ini Bikin Ikut Nangis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY