Lama Terpisah, Nikita Willy Akhirnya Dipasangkan Lagi dengan Rezki Aditya di Sinetron Terbaru Ini

0
64
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Willy
Copyright©Instagram/@nikitawillyofficial94

Lama Terpisah, Nikita Willy Akhirnya Dipasangkan Lagi dengan Rezki Aditya di Sinetron Terbaru Ini

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron yang berjudul Dua Wanita Cantik yang akan tayang di SCTV termasuk banyak ditunggu oleh para pemirsa. Terutama untuk para penggemar bintang utama dalam sinetron tersebut, yakni Nikita Willy.

Baca Juga Bukan Hantu, Ini yang ‘Ditakuti’ Nikita Willy Saat Main Film Horor Perdana!

Maklum saja, artis muda yang satu ini memang sudah cukup lama tidak bermain dalam sebuah sinetron lantaran fokus di film layar lebar yang dia bintangi. Dalam sinetron yang di produksi oleh SinemArt ini, Nikita sendiri akan menjadi bintang utama.

Menurut kabar yang beredar, Nikita akan berperan sebagai seorang gadis yang bernama Meta. Dalam sinetronnya kali ini, dirinya akan beradu akting dengan Kevin Julio yang memerankan karakter Axel.

Akan tetapi, ternyata tidak hanya Kevin Julio saja. Ada pula pemain pria utama yang lainnya yang ada di daftar pemerannya. Pemain pria utama lainnya adalah Rezky Aditya. Kehadiran artis tampan yang satu ini telah diketahui dari akun media sosial Instagram.

Nikita Willy
Copyright©Instagram/@duawanitacantik

Lewat sebuah unggahan video, nampak terlihat jika Rezky tengah beradegan romantis bersama dengan Nikita Willy. Pria yang berusia 32 tahun ini terlihat tengah menggendong Nikita, sedangkan Nikita sendiri mengalungkan tangannya pada leher Rezky.

Baca Ini Ini Menu Berbuka Puasa Sederhana Ala Nikita Willy yang Wajib Dicoba!

Nampaknya kehadiran Rezky dalam sinetron Dua Wanita Cantik telah mendapatkan beragam antusias dari para penggemarnya. Di dalam forum Lautan Indonesia, Rezky disebut-sebut akan berperan sebagai kakak Doni atau Cemal Faruk.

Rezky Aditya akan muncul dalam sinetron tersebut di episode kedelapan. Hal ini berarti Rezky akan reuni dan kembali main dalam satu judul sinetron bersama dengan Nikita setelah cukup lama berpisah.

Bahkan dulu, mereka berdua juga pernah menjadi pasangan favorit para penggemar sinetron di Indonesia beberapa tahun yang lalu. akan tetapi sayang, belum diketahui dengan pasti kapan sinetron Dua Wanita Cantik ini akan tayang di SCTV. Kita nantikan saja kehadiran sinetron yang akan mempertemukan kembali Rezky Aditya dan Nikita Willy ini hanya di SCTV.

Baca Juga Hobi Liburan Mewah, Nikita Willy dan Kekasih Keluhkan Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY