Gantikan ‘Tikus dan Kucing’, ‘Gali Lobang Tutup Lobang’ Segera Tayang di SCTV

0
108
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gali Lobang Tutup Lobang
Copyright©Instagram

Gantikan ‘Tikus dan Kucing’, ‘Gali Lobang Tutup Lobang’ Segera Tayang di SCTV

Lensaremaja.com – Usai Tikus dan Kucing, belakangan ini pihak SCTV kembali mempromosikan sinetron terbarunya yang bertajuk ‘Gali Lobang Tutup Lobang. Kabarnya sinetron ini akan tayang perdana ada tayang pada Kamis 13 Juli 2017 yang dijadwalkan pada pukul 16.30 WIB.

Baca ini : Sinetron ‘Tikus dan Kucing’ Mulai Tayang, Baim Wong Didoakan Balikan dengan Marshanda!

Melihat dai jadwal tayang yang diberikan, tentu saja sinetron yang dibintangi oleh Alyssa Soebandono dan Dude Harlino ini akan menempati slot dari sineton Tikus dan Kucing. Hal ini membuat banyak gosip menyatakan jika sinetron dari Marshanda ini akan segera dibungkus.

Gali Lobang Tutup Lobang
Copyright©Instagram/sinemartcommunity

Bahkan ada kabar yang menjelaskan jika hari ini Selasa 11 Juli 2017, para pemain dan kru akan menjalani proses syuting terakhir dari sinetron Tikus dan Kucing. Hal itu dibuktikan lewat caption yang ditulsi di akun milik sinemart_comunity.

“Jam 16.30 Again??? Duhh Menurut Mimin Sih Mau Sinet Model Apapun Kalau Tayang Jam Segitu Keknya Hasilnya Sama Saja😂 berdoa aja deh Semoga #GLTL Sukses DiJam Itu…Aminnn😊 Btw Hari Ini Syut Terakhir #TDK brarti GLTL Gantiin TDK (?)”.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY