Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Kamis 6 Juli 2017: Rimba Ketahui Keberadaan Andra, Rimba Tantang Al Balapan!

0
143
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©Youtube

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Kamis 6 Juli 2017: Rimba Ketahui Keberadaan Andra, Rimba Tantang Al Balapan!

Lensaremaja.com Bintang – Saat ini, sinetron Anak Langit merupakan salah satu sinetron yang paling banyak diminati oleh masyarakat, terutama kalangan remaja. Kisahnya yang begitu seru dan juga menegangkan memang menarik untuk selalu diikuti.

Baca Juga Hempaskan Jodoh Pengantar Jenazah, Anak Langit Tempel Ketat Dunia Terbalik di Posisi Puncak!

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya ? Yuk simak Sinopsis Anak Langit Episode 6 Juli 2017 berikut ini!

Berawal saat Al baru saja berhenti dan memarkir montornya. Tiba-tiba saja, pemimpin geng Antrax yang tak lain adalah Rimba pun mengatakan bahwa dirinya mengetahui keberadaan Andra saat ini. Al yang masih terlihat membenarkan rambutnya itu pun langsung terkejut dan menatap Rimba.

“gue tau dimana Andra” kata Rimba pada Al.

Al yang merasa penasaran pun mendekati Rimba sambil menununjukkan wajah yang penuh dengan pertanyaan. Melihat wajah Al yang merasa penasaran dengan keberadaan Andra saat ini, Rimba pun mengatakan jika dirinya menantang Al untuk balapan. Jika Al menang dari balapan ini, maka Rimba akan memberitahukan keberadaan Andra.

Anak Langit
Copyright©Youtube

Akan tetapi, jika Al kalah dari balapan ini maka Al harus mencuci motor dan pakaian geng Antrax selama satu minggu.“gue tantang lo balapan sama gue, kalau lo menang gue akan kasih tahu dimana Andra. Tapi kalau lo kalah, lo harus cuci motor kita dan pakaian kita selama satu minggu” kata Rimba.

Baca Ini Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Rabu 5 Juli 2017: Al Yakinkan Cintanya pada Vika, Andra Bertemu Ibu Kandungnya?

Al yang mendengar tantangan Rimba tanpa pikir panjang langsung menyetujianya. Al pun setuju dengan tantangan yang telah diberikan oleh Rimba. Al nampak menerima tantangan Rimba dengan ringan hati dan mulai bersiap-siap untuk melakukan tantangan tersebut.

Di Anak Langit Hari Ini 6 Juli 2017, Al dan Rimba mulai bersiap-siap untuk balapan dengan motor mereka masing-masing. Mereka mulai juga saling menatap dengan tajam sebelum memulai pertandingan balapan. Di jalan, mereka berdua pun terlihat bersaing dengan sangat ketat. Mereka juga memulai aksi dijalanan dengan motor mereka.

Lantas akankah Al mampu memenangkan tantangan yang diberikan oleh Rimba ? saksikan kisah Anak Langit selengkanya setiap hari pukul 17.55 WIB hanya di SCTV!

Baca Juga Kalahkan Berkah Cinta, Anak Langit Jadi Sinetron Paling Sukses SCTV di Tahun Ini

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY