Bikin Baper, Arbani Yasiz Patah Hati Melihat Adinda Azani Mesra dengan Cowok Lain di Roman Picisan

0
287
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Roman Picisan
copyright©instagram

Bikin Baper, Arbani Yasiz Patah Hati Melihat Adinda Azani Mesra dengan Cowok Lain di Roman Picisan

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron Roman Picisan semakin membuat penggemarnya jatuh hati apalagi dengan kehadiran Achmad Megantara membuat alur ceritanya semakin hidup. Perannya sebagai Alfa terbukti sukses membuat emosi penonton naik.

Baca Juga Pamer Syuting di Romania, Sinetron Roman Picisan Makin Bikin Fans Penasaran!

Ditambah Alfa hadir disaat Wulan (Adinda Azani) berada jauh dari Roman (Arbani Yasiz). Emosi dan juga air mata penonton pun kelihatannya akan semakin terkuras di dalam episode Roman Picisan selanjutnya yang tayang pada sore ini (6/72017).

Roman kemudian pergi menyusul Wulan ke Romania bersama dengan Sam. Roman berniat memberikan kejutan dan merahasiakan kedatangannya pada Wulan.

Tepat pada hari ulang tahun Wulan, Roman datang membawa karangan bunga dan kalung sebagai hadiahnya. Roman juga menyiapkan selarik puisi indah namun kenyataan pahir justru menimpa Roman.

Roman tidak sengaja melihat Alfa memakaikan kaling di leher Wulan. Sejak pertemuan awal mereka, Alfa memang tidak tahu secara pasti hubungan Wulan dan Roman. Karena itulah Alfa berani memberikan hadiah yang romantis di hari ulang tahun Wulan.

Roman Picisan
copyright©instagram

Roman yang terlajur sakit hati melihat kejadian itu dan tidak bersedia mendengarkan penjelasan Wulan. Sementara iotu Wulan hanya menangis memohon agar Roman mau mendengarkan semua penjelasannya.

Baca Ini Gabung Roman Picisan, Claudia Andhara Siap Hancurkan Hubungan Arbani Yasiz dan Adinda Azani?

Selain menguras air mata dan membuat baper penggemarnya, Roman Picisan juga akan kedatangan sosok yang cukup menyeramkan, yaitu Boneka Chucky. Chucky sendiri adalah salah satu dari deretan momok menyeramkan yang ada di film Hollywood.

Bahkan tidak sedikit anak – anak yang takut setelah melihat film ini. melalui akun instagram, Yogiyose mengumumkan kehadiran Chucky dalam sinetron Roman Picisan. Boneka tersebut rupanya bernama CUKI bukan Caki.

“Saya CUKI bukan Caki. Saya akan main main ke Rompist buat nemenin om yogi kalau kalian mau ketemu saya nonton Rompist ya,”begitu caption mengiringi sebuah video.

Sontak saja postingan itu mendapatkan respon dari netizen. sebagian dari mereka merasa takut dan ada yang menyebut boneka CUKI lucu.

“Ihhh jadi serem Rompisnya,”celetuk salah satu akun.

“Ihhh liat videonya aja udah sereemm,”sahut yang lain.

Baca Juga Begini Cerita Arbani Yasiz Soal Kejadian Adinda Azani Dilarikan ke RS Saat Syuting ‘Roman Picisan’ di Eropa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here