Jaja Miharja Hadir di Lokasi Syuting TOP RCTI, Jadi Siapa?

0
162
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jaja Miharja
copyright©instagram/andri

Jaja Miharja Hadir di Lokasi Syuting TOP RCTI, Jadi Siapa?

Lensaremaja.com Bintang – Kejutan ulangtahun memang sudah menjadi salah satu kebiasaan para pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Belum genap satu minggu selepas ulang tahun Andri Sulistiandri atau Kang Tisna para pemain kembali memberikan kejutan.

Baca Ini Ayu Ting Ting Dituding Tak Pernah Datang Ke Pengajian Julia Perez, Adik Beri Pembelaan!

Kejutan tersebut diberikan kepada salah satu pemain senior di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yaitu H. Otong Lalo. Pemeran Babe Naim tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-59, Senin (10/7/2017).

Walaupun awalnya sempat diganggu oleh Eza Yayang dan juga pemain lainnya, Babe Naim mengaku sangat terharu saat menerima kue ulang tahun dari Fahmy Bo dan Henry Chan yang berperan sebagai anak dan cucu Babe Naim dalam TOP.

Jaja Miharja
copyright©instagram/ezayayang

Selian keseruan dilokasi syuting antar para pemain, rupanya sinetron Tukang Ojek Pengkolan sudah mencapai lebih dari 600 episode, Sitkom RCTI tersebut nampaknya juga belum kehabisan ide – ide yang tak kalah menarik.

Baca Juga Ayu Ting Ting Jadi Sering Hubungi Vicky Prasetyo Usai Keluar dari Pesbukers, Ada Apa?

Selalu menghibur para penggemarnya, sitkom RCTI ini kembali akan memberikan sebuah kejutan. Sitkom TOP akan kedatangan sosok yang sangat istimewa yaitu salah satu pelawak senior Jaja Miharja. Melalui akun instagram salah satu pemain TOP, Eza Yayang alias Kang Ojak dan Andri Sulistiandri atau Kang Tisna terlihat bahwa Jaja sedang berada dilokasi syuting.

Terlihatnya sosok Jaja Miharja dilokasi syuting Tukang Ojek Pengkolan pun disambut antusiasme oleh penonton setia TOP. Namun sayangnya belum diketahui peran apa yang dimainkan olehnya.

Namun banyak yang memberikan komentar bahwa pelawak senior yang terkenal dengan ucapan khasnya Apaan tuh tersebut akan berperan sebagai Babenya Muna.

“Wah ada pak Haji Jaja Miharja.. makin seru nih,”celetuk salah satu netizen.

“Makin jadi rame kalo ade babeh itumah seruuu, Jaya selalu ya TOP,”harapan yang lain.

“Pak Jaja Miharja jadi bapanya Muna mungkin,”tebak salah satu warganet.

Semakin penasaran dengan berbagai cerita yang disuguhkan ditambah dengan hadirnya sosok Jaja Miharja yang menjadi bumbu penyedap sinetron TOP.

Baca Juga Renita Sukardi Meninggal: Pemain ‘Tukang Ojek Pengkolan’ Bakal Rindukan Hal Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here