Ayu Ting Ting Dituding Tak Pernah Datang Ke Pengajian Julia Perez, Adik Beri Pembelaan!

0
82
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagran/@ayutingting92

Ayu Ting Ting Dituding Tak Pernah Datang Ke Pengajian Julia Perez, Adik Beri Pembelaan!

Lensaremaja.com Bintang – Tepat pada hari Rabu, 19 Juli 2017 kemarin keluarga dari mendiang Julia Perez telah mengadakan sebuah pengajian di kediaman mereka. 40 hari sudah sosok Julia Perez telah pergi meninggalkan keluarga, sahabat, dan juga para penggemarnya.

Baca Juga Ayu Ting Ting Diganti Nikita Mirzani di Bintang Pantura, Fans Ngamuk Tak Terima?

Tentu saja banyak orang yang merasa berat untuk melepas kepergian dari wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Jupe tersebut. mengingat sosok Jupe yang begitu sangat periang dan juga selalu membawa aura positif kepada setiap orang.

Banyak yang merasa kehilangan dengan meninggalnya mantan istri Gaston Castano tersebut. apalagi, dirinya telah meninggal dunia satu bulan sebelum hari ulang tahunnya. Dan tak terasa, kini sudah selama 40 hari lamanya Jupe mengahadap pada Sang Pencipta.

Hanya sebuah doa yang orang-orang terdekat kirimkan untuk almarhumah Jupe. Salah satu sahabat terdekat Jupe yang telah hadir di kediaman pelantun tembang Belah Duren itu adalah penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Selama ini, Ayu memang diketahui tak pernah mengunggah apapun tentang sahabatnya tersebut. dari mulai pada saat Jupe masih sakit dan di rawat di rumah sakit, sampai dengan dilakukan pengajian.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Dan karena hal itulah, banyak yang telah menilai dan menganggap bahwa ibu satu anak tersebut tidak pernah berpartisipasi maupun menghadiri acara pengajian untuk mendoakan salah satu personel Trio Cecepy tersebut.

Baca Ini Ayu Ting Ting Jadi Sering Hubungi Vicky Prasetyo Usai Keluar dari Pesbukers, Ada Apa?

Akan tetapi, fakta yang begitu sangat mengejutkan telah diberikan oleh adik bungsu almarhumah Jupe, Della Wulan Astreani. Della telah mengunggah sebuah yang menampakkan kebersamaan keluarganya dengan rombongan Ayu Ting Ting yang datang di kediamannya.

Ayu memang menyempatkan dirinya untuk datang sebelum acara pengajian dimulai karena dirinya harus mempromosikan single terbarunya. Ayu nampak memakai baju warna hitam. Nampak terlihat juga ibunda dan adik Jupe yang lainnya.

Della pun juga sempat mengucapkan terimakasih pada Ayu Ting Ting karena sudah menyempatkan dirinya untuk bisa datang. melihat Ayu yang nampaknya selalu datang pada setiap acara pengajian Jupe, para netizen pun merasa salut.

Baca Juga Fans Ayu Ting Ting Makin Semangat Jodohkan Idolanya dengan Dua Pria Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY