Fans Ayu Ting Ting Makin Semangat Jodohkan Idolanya dengan Dua Pria Ini!

0
102
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Fans Ayu Ting Ting Makin Semangat Jodohkan Idolanya dengan Dua Pria Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Setelah putus dari artis tampan asal India, Shaheer Sheikh, nampaknya penyanyi dangdut Ayu Ting Ting masih betah untuk menyandang status jomblo. Walaupun dirinya juga sempat dikabarkan dekat dengan Robby Purba sampai dengan Tara Budiman, nampaknya Ayu masih tetap asyik sendiri.

Baca Juga Kehadiran Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting, Rating Pesbuker Melesat?

Melihat sang idola masih terus menyandang status jomblo, para penggemar pun mulai menjodohkan Ayu dengan banyak artis pria. mulai dengan menjodohkannya kembali dengan Shaheer, Ivan Gunawan, sampai dengan yang terbaru seorang presenter senior yang bernama Ronny Siantury.

Para penggemarnya nampaknya telah dibuat baper pada saat Ayu telah mengunjungi Ivan Gunawan untuk keperluan melakukan fitting baju. Bahkan di dalam kesempatan itu, pria yang sangat akrab disapa dengan nama Igun tersebut dengan baik hati mengajari putri sematawayang Ayu, yakni Bilqis.

Melihat kedekatan Igun dengan buah hati Ayu Ting Ting, para netter pun kembali mendoakan supaya Ayu bisa menikah bersama dengan mantan kekasih Rossa itu. banyak sejumlah netizen yang berharap agar Igun bisa menjadi ayah untuk Bilqis.

Ayu Ting Ting
Copyright©Wow Keren

“ya Allah pgn banget liet kak Ivan jadi ayahnya Bilqis bneran. Emang bner2 ada ikatan hubungan walau ayah tiri” kata salah seorang netizen.

“smoga brjodoh. Amin..” sahut netizen yang lainnya.

Baca Ini Ayu Ting Ting Tak Disiplin Karena Terlalu Banyak Mengambil Job?

Melihat aksi dari perjodohan para penggemar kepada Ayu, Ivan, dan juga Ronny, sejumlah netter pun turut memberikan komentarnya. Bahkan tak sedikit dari para netter yang merasa kasihan pada Ayu karena seringkali menjadi sasaran perjodohan para penggemarnya.

“fto bareng sm cwok dikit2 dibilang cocok, sm suami orang dibilang cocok juga ampunn” kata salah seorang netizen.

“balajaer emag suka jadi makcomblang” sahut netizen yang lainnya yang memberikan komentarnya pada perjodohan tersebut.

Seperti yang telah kita ketahui, setelah hubungan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh kandas, sampai pada saat ini dirinya masih betah untuk sendiri. hal tersebut nampaknya telah membuat para penggemarnya menjodohkannya dengan sejumlah pria.

Baca Juga Begini Cara Eko Patrio Bujuk Ayu Ting Ting Agar Main di Pesbukers Lagi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY