Begini Cara Eko Patrio Bujuk Ayu Ting Ting Agar Main di Pesbukers Lagi!

0
111
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Eko Patrio, Ayu Ting Ting, Pesbukers,
Copyright©Tribun

Begini Cara Eko Patrio Bujuk Ayu Ting Ting Agar Main di Pesbukers Lagi!

Lensaremaja.com – Usai dikabarkan dikeluarkan dari Pesbukers, sosok Ayu Ting Ting pun sudah tak pernah muncul lagi di acara reality show yang ditayangkan di ANTV tersebut. Bahkan kini genap seminggu sudah sosok ibu Bilqis ini absen dan tak nampak lagi.

Baca ini : Pamer Video Raffi Ahmad Duduk Dekat Ayu Ting Ting, Eko Patrio Sengaja Bikin Panas Fans Nagita Slavina?

Banyak pihak yang menyayangkan keluarnya Ayu dari Pesbukers, mengingat acara tersebut sudah digelutinya selama bertahun-tahun. Apalagi Eko Patrio selaku pimpinan rumah produksi, ia mengaku sedih dengan hilangnya sosok pelantun Sambalado ini.

Eko Patrio, Ayu Ting Ting, Pesbukers,
Copyright©Tribun

Pelawak tanah air ini mengaku jika ia bersedia untuk kembali mengajak janda Enji Baskoro ini masuk lagi dan bergabung dalam program acara yang terkenal dengan goyangan kukuruyuknya ini. Eko mengatakan jika pihaknya dan broadcast sama sekali tidak masalah jika memang Ayu ingin bergabung lagi.

“Untuk Ayu Ting Ting, saya secara pribadi membuka 24 jam untuk bermain lagi di program acara tersebut. Jadi, sekali lagi, saya pihak broadcast tidak ada masalah dengan Ayu”, katanya dikutip dari liputan6.

Abdul Rozak selaku ayah Ayu sempat memberikan konfirmasi jika saat ini anaknya sudah tidak lagi bergabung di acara Pesbukers. Menurutnya alasan Ayu hengkang lantaran tidak terima dengan sindiran yang dilontarkan oleh Otis Hahijary selaku vice precident ANTV di Instagramnya.

Baca ini : Wow, Eko Patrio Ternyata Juga Sempat Rasakan ‘Itunya’ Ayu Ting Ting!

Namun apa yang diungkapkan oleh Abdul Rozak dan Eko Patrio berbeda. Eko mengatakan jika Ayu sempat mengatakan bahwa dirinya hengkang lantaran ingin beristirahat dulu usai pulang dari liburannya di Selandia Baru.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram

Meski begitu, Eko Patrio tetap menegaskan jika pihaknya akan membuka hingga 24 jam jika Ayu memang ingin bergabung kembali di acara Pesbukers yang telah mempopulerkan namanya tersebut.

“Cuma Ayu bilang sama saya ingin istirahat dulu, capek karena dia kemarin juga baru pulang dari Selandia Baru. Jadi dia mau istirahat dulu, ya sudah enggak apa-apa. Sekali lagi kita terbuka untuk Ayu Ting Ting kapan pun itu”.

Baca juga : Rela Jadi Istri Kedua Eko Patrio, Ayu Ting Ting Beri Kode Lewat Tulisan Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY