Kuasa Hukum Beberkan Sebab Gracia Indri Gugat Cerai David Noah!

0
81
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gracia Indri
copyright©instagram

Kuasa Hukum Beberkan Sebab Gracia Indri Gugat Cerai David Noah!

Lensaremaja.com Bintang – Rohman Hidayat, yang tak lain adalah kuasa hukum dari Gracia Indri telah mengungkapkan bahwa komunikasi yang terbatas antara kliennya dengan David Noah merupakan pemicu terjadinya keretakan rumah tangga mereka.

Baca Juga Sidang Cerai Perdana Gracia Indri dan David Noah Digelar Hari Ini!

Dan dari komunikasi yang terbatas itulah kemudian muncul benih-benih masalah yang pada akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai. Pada hari Kamis, 20 Juli 2017 Rohman mengatakan bahwa mereka berdua sibuk bekerja sehingga komunikasi antara mereka pun berkurang.

“alasannya cukup logis. Mereka sibuk bekerja, yang satu main sinetron yang satunya pemain band. Yang satu syuting sampai pagi dan yang satunya lagi anak band yang tur ke banyak kota” jelas Rohman.

Karena kesibukan kedua belah pihak tersebut, Rohman mengatakan bahwa hal tersebut menyebabkan kurangnya komunikasi diantara mereka. karena kurangnya komunikasi, seringkali terjadi pecekcokan antara Gracia Indri dan David Noah.

Gracia Indri
Copyright©instagram

“kalaupun itu terjadi, kebanyakan mungkin lewat telepon dan bukan komunikasi direct. Untuk sementara ini saya bisa simpulkan karena komunikasi, sehingga percekcokan” lanjut Rohman.

Baca Ini Szheilla Rosa Disebut Jadi Orang Ketiga Antara Gracia Indri dan David Noah, Siapa Dia?

Gracia telah resmi mengunggat cerai sang suami ke Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 4 Juli 2017 lalu. David Noah dan Gracia telah resmi menjadi pasangan suami istri di altar Gereja Katedral pada tanggal 28 Desember 2014. Sampai dengan gugatan cerai dilayangkan, pasangan selebritis ini belum dianugerahi momongan.

Sidang perceraian David Noah dan Gracia Indri di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, seharusnya dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 20 Juli 2017 kemarin. Akan tetapi sidang dengan sangat terpaksa harus ditunda lantaran surat panggilan yang ditujukan pada David telah keliru alamat.

Surat panggilan yang ditujukan ke alamat David sesuai dengan yang ada pada KTPnya. Akan tetapi, kini David sudah pindah alamat. Sebelumnya, begitu santer terdengar bahwa penyebab perceraian Gracia dan David karena adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka. akan tetapi, pengacara Gracia telah membantah adanya kabar tersebut.

Baca Juga Terungkap, Ini Alasan Gracia Indri Mantap Gugat Cerai David Noah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY