Ayu Ting Ting Di Bully, Nagita Slavina Mepet dengan Pria Ini Malah Dipuji?

0
1683
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram

Ayu Ting Ting Di Bully, Nagita Slavina Mepet dengan Pria Ini Malah Dipuji?

Lensaremaja.com  Bintang – Belum lama ini beredar sebuah foto kebersamaan Nagita Slavina dengan adik iparnya, Syahnaz. Nagita tampak tampil elegan nampak keduanya sedang hangout di sebuah restoran.

Baca Juga Sering Dicibir Pakai Gaun Murah, Harga Jepit Rambut Ayu Ting Ting Ini Bikin Melongo!

Dalam sebuah video terlihat Nagita tertawa santai bersama dengan adik kandung Raffi Ahmad itum. Mereka kompak menggoda seorang teman pria yang sedang merayakan ulang tahunnya,

“Hari ini ditraktir,”celetuk Syahnaz.

“Happy b’day Iwang (Iwang Orlon) makasih ya,”sambung Nagita Slavina.

Dalam video Iwang hanya tertawa ketika mendengar ledekan Nagita alias Gigi. Tampak juga Gigi memeluk Asisten Nisya Ahmad tersebut bahkan bersandar pada bahunya dengan ekspresi  yang bahagia dan tak canggung – canggung.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram

Anehnya meskipun video tersebut beredar dan para netizen mengetahuinya tak ada satupun yang berkomentar buruk. Berbeda halnya dengan Ayu Ting Ting yang selalu menjadi sorotan netizen dan kenal senggol serta bully.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram

Baca Ini Raffi Ahmad Tak Sabar Tunggu Ayu Ting Ting Balik Ke Pesbukers?

Fans tidak mempermasalahkan Gigi yang terlihat nempel pada teman pria saat tak bersama Raffi Ahmad. Mereka justru gemas dengan Gigi yang tampak bahagia dengan teman dan adik iparnya tersebut.

“Memsye cantiikk banget,”celetuk salah satu netizen.

“Memsye kelihatan berkelas banget. Love u idola kesayangan ku kk gigi, sehat selalu kesayangan,”puji salah satu fans.

Sikap berbeda justru diperlihatkan netizen jika yang sedang menempel manja itu adalah pedangdut Ayu Ting Ting. Beberapa foto Ayu yang nempel bersama teman pria terkadang sering menuai banyak kritikan.

Salah satunya adalah ketika Ayu Ting Ting bersama dengan seorang kru pria. Tanpa disadari, Ayu menaruh kaki di kursi yang diduduki oleh kru pria. Karena dekat dengan bagian paha pria tersebut.

Seperti yang diketahui baik Nagita dan Ayu Ting Ting selalu dikaitkan semenjak kabar kedekatan Ayu dan Raffi Ahmad menyeruak ke permukaan. Bahkan keduanya sering bekerja bersama untuk mengisi sebuah acara.

Baca Juga Ayu Ting Ting bakalan Balik Ke Pesbukers, Netizen Khawatirkan Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY