Sering Dicibir Pakai Gaun Murah, Harga Jepit Rambut Ayu Ting Ting Ini Bikin Melongo!

0
89
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Sering Dicibir Pakai Gaun Murah, Harga Jepit Rambut Ayu Ting Ting Ini Bikin Melongo!

Lensaremaja.com – Selama ini gaya fashion Ayu Ting Ting memang kerap dibandng-bandingkan dengan Nagita Slavina. Bahkan janda satu anak ini dinilai telah menjiplak gaya Gigi yang begitu mewah dan fashionable.

Baca ini : Kehadiran Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting, Rating Pesbuker Melesat?

Tak hanya dihujat sebagai plagiat, gaya fashion yang dikenakan oleh mantan istri Enji ini juga dinilai murahan lantaran mengenakan baju dan beberapa barang lainnya yang dinilai murah dan tidak branded.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/tingtingcloset

Seakan menampik semua hujatan dan sindiran warganet, belakangan ini diungkapkan gaya fashion dari Ayu yang yang tak kalah mahal dari artis lainnya. Apalagi harga jepit rambutnya saja dinilai tidak wajar di kalangan para penggemar fashion.

Lewat akun gosip @tintingcloset ditunjukkan harga outfit yang dikenakan oleh pelantun Sambalado ini saat pergi ke acara ‘Sahabat Peduli Jupe’. Terlihat dalam unggahannya, Ayu nampak mengenakan rok mini jeans yang dipadukan dengan sebuah kemeja putih.

Dimana harga kemeja putih yang dikenakannya mencapai Rp. 3.250.000 sedangkan “Moto Vintage Wash Button Front Skirt”nya seharga Rp. 599.900. Selain itu, harga jepit rambut milik Ayu Ting Ting juga dinilai tak normal lantaran harganya yang begitu mahal.

Baca ini : Ayu Ting Ting Diganti Nikita Mirzani di Bintang Pantura, Fans Ngamuk Tak Terima?

Untuk satu jepit rambut yang dikenakannya saja senilai  Rp. 49.900. Banyak netters yang mengaku kaget dengan harga jepit keluaran H & M ini. Mengingat harga jepitan rambut pada umumnya tidak sampai 10 ribu.

“Jepit rambutmu mahal amat ayy, di pasar 6ribuu dpat”.

“Jedainya 50rb an!!!!…aku biasa bl yg 5rb an”.

Selain menunjukkan harga jepitan rambut yang dinilai tak wajar, akun gosip tersebut juga menerangkan harga sandal Hermes yang dikenakan host Pesbukers tersebut. Ya,,, sepasang sandal yang dikenakannya memiliki nilai hingga Rp. 9,3 juta.

Untuk tas Goyard yang dibawanya sendiri mencapai harga hingga Rp. 22 juta. Jika dijumlah semuanya, maka total outfit yang dikenakan oleh Ayu Ting Ting mencapai angka hingga Rp. 35 juta. Tentunya ini merupakan harga yang fantasis untuk sebuah fashion item artis.

Baca juga : Nagita Slavina Seksi Pakai Gaun Ini, Ayu Ting Ting Dicela Lagi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY