Andika Kangen Band Sudah Satu Tahun Pisah Ranjang Dengan Istri!

0
81
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Andika Kangen Band
Copyright©detikhot

Andika Kangen Band Sudah Satu Tahun Pisah Ranjang Dengan Istri!

Lensaremaja.com BintangAndika Kangen Band mengungkapkan kabar yang cukup mengejutkan mengenai kehidupannya dengan istri ke empat yang sudah dinikahinya, Chairunnisa atau Caca. Wanita cantik itu memastikan bahwa sang suami memiliki wanita lain sejak beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga Kembaran Bando Bunga, Ayu Ting Ting Didoakan ‘Jodoh’ dengan Andika Kangen Band!

Bahkan yang lebih mengejutkan adalah Caca mengungkapkan jika Andika Kangen Band telah menikah siri dengan wanita simpanannya tersebut. tak heran jika langsung dikonfirmasi oleh Caca, Andika pun tak mau mengakuinya.

Seperti yang diketahui wanita yang menjadi simpanan vokalis band Kangen Band itu disebutkan masih sangat muda yaitu seorang mahasiswa.

“Aku tahu orang ketiga dari setahun lalu sih belum. Aku tau itu baru 3-4 bulan belakangan ini, kalau Andika sudah nikah siri lah. Tapi aku masih ‘an nantilah, nantilah’, gitu.

Eh beneran muncul beritanya keluar. Aku sudah sempat nanya juga sama Andika, Andika bilang ‘Nggak, nggak kenal, Cuma teman’, terus kalau aku tanya soal foto dia bilang ‘Nggak sengaja ketemu, orang minta foto’, itu saja jawabnya,”beber Caca.

Andika Kangen Band
Copyright©Tabloidbintang

Baca Ini Disebut Abang Paling Tampan Se-Indonesia, Andika Kangen Band: Saya Sering Ngaca Kacanya Pecah!

Fakta yang tak kalah mengejutkan lain ialah Caca mengatakan bahwa Andika sudah lama tidak pulang kerumah. Ditinggltanpa kabar dan kejelasan, Caca pun semakin lama semakin kesal. Ia merasa seperti seorang istri rasa janda.

“Sudah hampir setahun, setahun ini nggak pernah pulang. Jadi kalaupun aku ketemu paling ya diluar, di mall, ajak anak – anak main. Kalai aku pulang ya dia pulang. Aku saja yang menjalin rumah tangga bingung. Ya dibilang aku ini janda bukan, istri orang juga bukan,”tambahnya.

Dan yang lebih unik lagi Caca mengaku jika antara dirinya dan Andika Kangen Band sebenarnya tidak ada cekcok atau pertengkaran. Mereka sempat ketemu sekitar semingguan lalu di acara pernikahan dari gitaris Kangen Band.

Beberapa waktu yang lalu memang Andika Kangen Band dan istrinya sempat terlibat kasus hingga masuk ke telinga Pihak yang berwajib. Namun, tiba – tiba saja Caca mencabut laporannya tersebut.

Baca Juga Gandeng Wanita Cantik Lagi, Andika Kangen Band Sukses Buktikan Jadi Pria Paling Tampan Se-Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY