Andika Kangen Band Masih Ditahan Meskipun Laporan Istri Sudah Dicabut, Kenapa ?

0
477
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Andika Kangen Band,
Copyright©Liputan6

Andika Kangen Band Masih Ditahan Meskipun Laporan Istri Sudah Dicabut, Kenapa ?

Lensaremaja.com – Istri penyanyi band ternama yaitu Andika Kangen band yang bernama Chairunisa atau sering di sapa Caca ini sudah mencabut laporannya di Polresta Bandar Lampung.

Pada Jumat 3 Maret 2017 Pengacara Andika Kangen band yang bernama Toto Ruhanto ini mengatakan Sudah dicabut hari Selasa (28/2) kemarin. Kendati demikian, Andika ini tak langsung di keluarkan dari sel tahanan.

Menurut Toto Ruhanto, selaku pengacara Andika Kangen band inipencabutan laporan yang di ajukan Caca masih di proses oleh petugas. Toto Ruhanto ini pun mengatakan Pencabutan laporan sudah di tangan Kasat. Nanti keputusannya ada di Kapolres.

Andika Kangen Band pada 8 Februari 2017 lalu di laporkan oleh Caca atas tuduhan KDRT alias kekerasan dalam rumah tangga yang di lakukan oleh Andika kepada sang istri. Andika pun sudah di jadikan tersangka dan di tahan sejak Sabtu 25 Februari 2017.

Seminggu menghuni sel tahanan, Andika Kangen band dalam kondisi sehat. Toto ini mengatakan Andika saat ini baik. Tidak ada masalah. Namun dalam Jumat 3 Maret 2017 dalam foto yang di berikan oleh Pengacara Andika ini, terlihat wajah murung tengah duduk bersila.

Andika Kangen band
Copyright©Tabloidbintang

Tangan kanannya memegang ponsel yang menempel di telinga. Sementara Toto ini duduk di samping Andika sambil memegang pundak sang klien. Saat di tahan awal beberapa waktu lalu, Andika Kangen band ini menolak untuk makan.

Namun belakangan ini andika mulai mau menyentuh makanan yang disediakan petugas maupun yang di bawakan oleh ibunya dari rumah. Hari ini rencananya Toto akan menemui orang tua Caca untuk membicarakan masalah perdamaian.

Pengacara Andika Kangen band ini juga mengatakan kliennya segera keluar dari tahanaan supaya bisa beraktivitas seperti biasa lagi. Masalah rumah tangga andika ini kabarnya di sebabkan oleh orang ketiga.

Andika Kangan band ini memukuli sang istri yang bernama Caca ini karena andika mengira jika sang istri sudah berselingkuh di belakangnya.

Baca juga :

Ini Alasan Polisi Tetap Jebloskan Andika Kangen Band ke Penjara Meski Sudah Damai dengan Istri

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY