Istri Andika Kangen Band Sampai Lepas Hijab Demi Suami!

0
203
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Andika Kangen Band
copyright©liputan6

Istri Andika Kangen Band Sampai Lepas Hijab Demi Suami!

Lensaremaja.com Bintang – Rupanya rumah tangga Andika Kangen Band dengan sang istri, Chairunnisa atau Caca saat ini sedang tidak baik. Beredar jika rumah tangga mereka retak lantaran kehadiran orang ketiga. Mahasiswi bernama Evi diduga telah dinikahi secara siri tanpa restu dan sepengetahuan Caca.

Baca Juga Gandeng Wanita Cantik Lagi, Andika Kangen Band Sukses Buktikan Jadi Pria Paling Tampan Se-Indonesia!

Sebelumnya Caca dikenal sebagai wanita berhijab dan terlihat sangat cantik. Akan tetapi belakangan ini Caca melepas hijabnya itu. Lalu apa benar yang dilakukan Caca lantaran permasalahan yang saat ini menimpa keluarga kecilnya?

“Ya alasannya sebenarnya karena Andika suka lihat perempuan – perempuan yang gimana gitu ya (tidak berhijab), kayaknya gue harus gimana nih supaya Andika gini – gini (setia dengan Caca). Akhirnya gue buka (hijab) aja deh,”beber Caca saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (20/7/2017).

Andika Kangen Band1,
Copyright©Tribunnews

Namun pada kenyataannya setelah tidak lagi menggunakan Hijab, Andika Kangen Band masih tetap gampang meletakkan hatinya di perempuan yang lain. sebagai istri yang dinikahi secara syah, Caca Benarkah menyesal telah membuka auratnya?

Baca Ini Kembaran Bando Bunga, Ayu Ting Ting Didoakan ‘Jodoh’ dengan Andika Kangen Band!

Caca menjelaskan jika dirinya memiliki rasa menyesal namun niat awalnya membuka aurat ialah dirinya menuruti gaya hidup sang suami akan tetapi Andika Kangen Band masih tetap memiliki sifat yang suka melirik wanita lain.

“Gue begini dia masih ngelirik yang lain gitu loh. Mau yang kayak gimana sih, ya ngikutin gaya hidup dia aja. Mungkin karena penampilan gue ikutin Andika mau gimana. Penyesalan ada sih sebenarnya,”tutur istri Andika Kangen Band.

Sementara itu yang mengejutkan ialah Caca sudah memiliki niat untuk menceraikan Andika Kangen Band.

“Nanti mau gue urus dulu semuanya (berkas –berkas) gue lengkapin dulu jadi nggak perlu bolak – balik lagi,”tambah Caca.

Awal Caca mengetahui jika suaminya menikah siri ialah saat Andika memposting sebuah foto wanita dengan dirinya namun pada saat itu Andika membantah hanya mengatakan fans yang ingin foto dengannya.

Bahkan Andika juga jarang pulang kerumah, Caca pun tak mengetahui secara pasti dimana Andika singgah selain pulang kerumah mereka.

Baca Juga Andika Kangen Band Sudah Satu Tahun Pisah Ranjang Dengan Istri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here