Baru Keluar Penjara, Andika Kangen Band Kini Mendadak Jadi Anggota Dewan!

0
491
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Andika Kangen Band
copyright©instagram/andikaituaku

Baru Keluar Penjara, Andika Kangen Band Kini Mendadak Jadi Anggota Dewan!

Lensaremaja.com – Berbicara tentang artis yang terjun dalam dunia politik, tentu tak bisa di elak lagi. Tak hanya di Indonesia, diberbagai negara pun banyak pelaku entertaintment yang akhirnya menjadi politisi. Belakangan ini nama Andika Kangen Band disebut menjadi anggota kehormatan Partai Demokrat.

Sebelumnya, Andika disebut telah diangkat menjadi Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya DPD Demokrat Lampung. Namun, kabar tersebut ditampik oleh Toto Ruhanto, pengacara vokalis tersebut.

“Dia hanya kader yang nggak aktif di Partai. Fokus dia kan di nyanyi. Partai itu juga kan nggak semudah itu, harus punya minimal pendidikan dan segala macam. Apalagi ini kan punya SBY, nggak mungkin angkat jadi calon DPD,” Kata Toto, Selasa (21/3/2017).

Toto sendiri memungkinkan adanya rencana Andika Kangen Band untuk menjadi anggota dewan ke depannya. Namun, perlu waktu untuk mencapai kesana dan sekarang ini, Andika masih fokus bersama grup band yang telah membesarkan namanya.

“Tujuannya mungkin ada mau jadi anggota dewan, ke depannya mungkin. Tapi kan perlu waktu ya. Sekarang ini kan dia orangnya seneng bergaul, ada yang undang jadi anggota kehormatan dia datang dan mau,” ungkap Toto.

Andika Kangen Band
copyright©instagram/andikaituaku

Sedikit kronologi mengenai pemberitaan yang akhirnya tersebar tersebut, Toto sedikit mengungkapkan. Andika Kangen Band dibebaskan hari Sabtu, 18 Maret 2017 mendapatkan undangan dari partai yang bersangkutan sebelumnya.

“Saya kan pembebasan Andika hari Sabtu tanggal 18 Maret . kebetulan disana ada pelantikan DPD Lampung, Andika diundang sebagai anggota kehormatan. Pas banget hari Sabtu di Hotel Novotel,” jelas Toto.

Hal tersebut merupakan sebuah kebetual Andika Kangen Band bisa menghadiri acara pelantikan. “Kebetulan kleuar dan ada undangan, teman – temannya juga ada di partai Demokrat dan diangkat jadi anggota kehormatan,” pungkas Toto.

Diketahui Andika ditahan soal kasus KDRT Terhadap istrinya. Namun, keduanya tak jadi bercerai dan istri meminta maaf kepada media dan mencabut laporannya. Kemudian ia bisa baikan lagi dengan Andika untuk mengarungi rumah tangga bersama.

Baca Juga Andika Kangen Band Masih Ditahan Meskipun Laporan Istri Sudah Dicabut, Kenapa ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY