Sinopsis Gopi Episode 179 Hari Ini Kamis 23 Maret 2017: Kokila Berhasil Lewati Masa Kritisnya, Rashi Hibur Bayi Gopi yang Menangis!

0
28025
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©hotstar

Sinopsis Gopi Episode 179 Hari Ini Kamis 23 Maret 2017: Kokila Berhasil Lewati Masa Kritisnya, Rashi Hibur Bayi Gopi yang Menangis!

lensaremaja.com bintangSinopsis Gopi, Ahem meminta supaya Kokila segera membuka matanya, Kinjal juga merasa sangat sedih karena memiliki banyak kesalahan pada Kokila. Gopi terus saja membayangkan saat dirinya sedang bersama dengan Kokila. Di rumah sakit, dokter meminta supaya semua keluar.

Parag meghubungi Gopi dnegan menangis, Parag pun menceritakan keadaan Kokila yang bertambah buruk. Gopi berniat untuk pergi menuju rumah sakit. Urmila, Gopi dan juga Rashi telah tiba di rumah sakit. Gopi pun mendekati Kokila, dia meminta supaya Kokila bangun.

Sinopsis Gopi, Gopi pun sangat sedih dan dirinya merasa semua ini terjadi karena kesalahannya. Bayi Gopi pun menangis. Gopi mencoba untuk menjelaskan pada bayinya tersebut apa yang telah terjadi kepada neneknya. Tangan Kokila nampak mulai bergerak. Gopi pun meletakkan bayinya berada dekat dengan Kokila.

Sinopsis Gopi
Copyright©dekhnews

Kokila telah membuat bayi Gopi berhenti menangis dan tenang karena sentuhan tangannya. Pada akhirnya, Kokila pun bangun dan telah berhasil melewati masa-masa kritisnya. Kokila pun langsung berterimakasih pada Dewa karena telah memberikan dia seorang cucu.

Sinopsis Gopi, semua orang sangat senang karena Kokila telah berhasil melewati masa-masa kritisnya. Kokila nampak membawa aarthi untuk Hetal dan juga Gopi. Dirinya sangat senang karena anak dan juga menantunya telah kembali dengan selamat. Kokila pun mulai melakukan aarthi, dan tiba-tiba saja bayi Gopi menangis.

Tak lama kemudian bel pintu berbunyi, Ahem membawa begitu banyak mainan. Semua orang tersenyum melihatnya dan bertanya apa yang telah dibawa oleh Ahem. Kinjal, Urmila, dan juga Dhawal datang ke kediaman Modi. Urmila kaget karena ada banyak mainan.

Sinopsis Gopi, Kinjal menggendong bayi tersebut dan sangat senang melihat bagi Gopi mengenakan gaun. Saat berada di kamar Gopi, Hetal telah memberikan beberapa ladu untuk Gopi dan meminta supaya Gopi memakannya. Kinjal dan Dhawal kembali ke rumah, dan Falguni datang.

Dhawal nampak menujukkan foto bayi pada Falguni. Kinjal terlihat marah melihatnya. Falguni pun pergi darisana. Rashi sedang melihat bayi Gopi yang sedang tidu. Tiba-tiba saja, bayi Gopi menangis. Rashi pun menghibur bayi tersebut dengan menunjukkan ekspressi lucu dan menari-nari.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi Episode 178 Hari Ini Rabu 22 Maret 2017: Gopi Melahirkan Bayi Perempuan, Kokila Kritis di Rumah Sakit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY