Ini 4 Kisah Mengharukan Yana Zein Meninggal, Dari Anak Putus Sekolah Hingga Jenazah Terlantar!

0
122
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
Copyright©Kompas Entertainment

Ini 4 Kisah Mengharukan Yana Zein Meninggal, Dari Anak Putus Sekolah Hingga Jenazah Terlantar!

Lenseramaja.com Bintang – Telah dikabarkan pulih dari penyakit kanker payudaranya 80 persen, aktris senior Yana Zein mendadak dikabarkan meninggal dunia, Kamis 1 Juni 2017. Berita tersebut pada awalnya sempat disebut-sebut hoax. Namun, ternyata Yana memang benar-benar tutup usia.

Baca Juga Mengenang Yana Zein, Sang Ratu Antagonis yang Kalah Melawan Kanker Kronis!

Berikut adalah rangkuman sejumlah cerita yang mengharukan sang aktris.

  1. Berita Meninggalnya Sempat Dikabarkan Hoax, Ternyata Seperti Ini Ceritanya

Hari Rabu, 31 Mei 2017 Yana sempat dikabarkan meninggal dunia. mendenger berita tersebut, Firda pun mendapat kabar dari anak Yana bahwa Yana sudah tak lagi sadarkan diri namun masih ada. Berita yang tentang Yana meninggal dunia pada pukul 9 malam memang hoax, karena Yana meninggal pada pukul 01.05 dini hari ini.

  1. Anak-Anak Putus Sekolah Demi Biaya Pengobatan Sang Ibu

Pada saat berbincang dengan Grid.ID pada hari Kamis, 1 Juni 2016, Nita menjelaskan bahwa keadaan Yana sudah menurun sejakawal minggu lalu. Yana Zein menderita kanker payudara stadium empat selama kurang lebih satu setengah tahun.

Yana Zein
copyright©bintang

Biya pengobatan kanker sangat mahal dan akibatnya anak-anaknya pun harus putus sekolah. Banyak artis yang telah turut membantu biaya pengobtannya, salah satunya adalah Wulan Guritno yang telah menggalang dana dari kenalan sampai dengan artis dan berhasil terkumpul Rp 226 juta. Akan tetapi Tuhan telah berkehendak lain.

Baca Ini Tutup Usia, Yana Zein Gagal Bertemu dengan Julia Perez!

  1. Tidak Ada Biaya, Jenazah Yana Zein Terlantar di Rumah Sakit

Sampai pada saat ini, jenazah pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal tersebut masih berada di rumah sakit. Menurut Firda Kusler, jenazah sahabatnya tersebut masih belum diurus oleh pihak keluarga lantaran belum memiliki dana.

Padahal, Yana sudah dinyatakan meninggal dunia sejak pukul 01.05 dini hari. Akan tetapi jenazahnya sampai saat ini masih berada di rumah sakit. Kabarnya, pihak keluarga tengah kesulitanuntuk membeli peti guna memindahkan jenazah Yana ke rumah Duka.

  1. Justru Koma Usai Dikabarkan 80 Persen Sembuh

Setelah pulang dari menjalani pengobatan di China, Yana Zein sempat mengungkapkan bahwa dirinya ingin mendekatkan diri dengan Sang Pencipta. Dirinya pun mengungkapkan rasa syukur karena penyakit kankernya hampir sembuh 100 persen.

Baru selama dua hari dia tiba di Tanah Air, Yana pun kembali harus menjalani perawatan. Dirinya dirawat di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Setelah mengalami koma,  pada akhirnya Yana meninggal dunia pada hari Kamis, 1 Juni 2017 pukul 01.05 WIB.

Baca Juga Terbentur Biaya, Jenazah Yana Zein Belum Boleh Dipulangkan dari Rumah Sakit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY