Hati-Hati, Minuman Ini Diduga Jadi Penyebab Awal Mula Yana Zein Terserang Kanker Pay*dara!

0
332
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein 8,
Copyright©Tribunnews

Hati-Hati, Minuman Ini Diduga Jadi Penyebab Awal Mula Yana Zein Terserang Kanker Pay*dara!

Lensaremaja.com – Artis senior Yana Zein telah tutup usia setelah berjuang melawan kanker Pay*dara pada Kamis 1 Juni 2017. Selama satu tahun lebih, Yana ono melawan kanker yang dideritanya.

Mulai dari kemoterapi di Indonesia hingga ke Tiongkok. Usut punya usut, Yana Zein ini gemar minum cola sela syuting. Hal ini di ungkapkan oleh Supir pribadi Yana, Oli seperti yang di kutip salah satu media online.

Oli ini mengatakan, “Kalau syuting harus ada cola, kalau enggak ada cola, dia enggak mau, mungkin itu kali efeknya.” Oli telah bekerja dengan Yana selama 10 tahun ini. Jadi hapal betul tentang kebiasaan aktris yang identik dengan peran antagonis dalam sebuah sinetron.

Baca Juga :Selain Yana Zein, 4 Artis Tanah Air Ini Juga Meninggal Terserang Kanker Pay*dara!

Menurut keterangan Oli, Yana Zein ini enggak mau melakukan syuting tanpa didampingi cola. Cola ini nampaknya bisa menjadi penyebab utama Ibu dua orang anak ini terkena kanker Pay*dara. Stadium 4 ini.

Yana Zein 8
Copyright©Tribunnews

Selansir dari salah satu media online, ini mengatakan jika perempuan sangatlah rentan terkena kanker Pay*dara karena minum cola. Tiga kali seminggu minim inisemakin meningkatkan resiko kanker.

Hal tersebut juga berlaku untuk cola rendah gula. Meskipun namanya rendah gula, namun Cola ini tetaplah cola yang berisi banyak pemanis buatan. Gula dan Sirup jagung dalam minuman menjadi biang di sel kanker.

Baca Juga :Sebelum Meninggal, Yana Zein Ternyata Sering Lakukan Hal Ini dengan Julia Perez!

Dr. Diorio dari Universitymengatakan, “Semua wanita, yang meminum minuman bergula dan bersoda tiga kali dalam seminggu akan meningkatkan 29,6 persen resiko kanker payudara.” Terlebih lagi yang memiliki keturunan dari kedua orang tuanya.

Yana Zein ini meninggal dunia setelah berusaha melawan penyakit kanker Pay*dara stadium 4 yang bersarang di dalam tubuhnya tersebut. kabarnya ia pulang ke Indonesia ini di kabarkan sudah sembuh namun di rumah 4 hari ia pun kembali lagi di bawa ke RS karena mengalami koma dan Akhirnya Yana menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis 1 Juni 2017 kemarin.

Baca Juga :Ini Pesan-Pesan Yana Zein untuk Kedua Anaknya Sebelum Meninggal!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY