DikabarkanPacaran dengan Chelsea Islan, Begini Reaksi Sang Ibu Bastian Steel

0
69
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bastian Steel
Copyright©Instagram/@bastiansteel

DikabarkanPacaran dengan Chelsea Islan, Begini Reaksi Sang Ibu Bastian Steel

Lensaremaja.com BintangBastian Steel dan juga artis cantik Chelsea Islan saat ini sedang ramai menjadi bahan pembicaraan publik. Mereka berdua dikabarkan menjalin cinta usai sama-sama saling memberikan pujian satu sama lain di media sosial.

Baca Juga Inilah Deretan Foto Bukti Kedekatan Chelsea Islan dan Bastian Steel yang Bikin Makin Patah Hati!

Tidak hanya itu saja, baik Chelsea ataupun Bastian nampak terlihat saling memberikan emoticon bergambar hati dari setiap foto yang telah diunggah oleh mereka di akun media sosial Instagram yang mereka miliki masing-masing.

Mencoba untuk memberikan konfirmasi secara langsung tentang kebenaran mereka berdua berpacaran lewat ibunda Bastian, yakni Monalisa Sitorus. Namun sayangnya, ibunda pria yang akrab disapa dengan nama Babas tersebut tidak mengetahui tentang hal tersebut.

“maaf saya gak tau” kata Monalisa pada saat dihubungi oleh Liputan6.com pada hari Kamis, 15 Juni 2017 kemarin. Bahkan Monalisa pun juga telah mengaku jika dirinya tidak mengetahui sama sekali tentang Bastian Steel menjalin hubungan dengan Chelsea Islan. Dan selama ini, Bastian sendiri juga tidak pernah menceritakan hal itu pada sang ibunda.

Bastian Steel
Copyright©Instagram/@bastiansteel

Memang belakangan ini,dunia hiburan Tanah Air telah dikejutkan dengan kabar yang telah menyebutkan bahwa Chelsea dan Bastian sedang menjalin hubungan spesial. Kabar tersebut muncul setelah mereka berdua saling melempar komentar yang manis di akun media sosial masing-masing.

Baca Ini Berita Gosip Terkini: Chelsea Islan Dipacari Bastian Steel Hingga Tsania Marwa Dituduh Selingkuhi Atalarik Syah!

Apalagi, ternyata Bastian sendiri juga sudah seringkali memposting foto kebersamaannya saat bersama dengan Chelsea di akun Instagramnya. Namun sayang, nampaknya tak semua penggemar turut merasa bahagia dengan kebersamaan Chelsea dan Bastian.

Setelah kabar jalinan asmara mereka berdua tersebar luas, nampaknya para penggemar Chelsea Islan pun mulai pasang badan. Tampaknya, ada segelintir yang tak setuju jika Bastian Steel berpacaran dengan Chelsea.

Tanda-tanda kedekatan mereka pun sejatinya sudah muncul cukup lama sejak mereka berdua sama-sama membintangi film Rudy Habibie. Walaupun film telah usai, nampakknya Chelsea dan Bastian masih seringkali bertemu.

Hal ini dibuktikan dengan salah satu foto yang telah diunggah oleh Bastian di akun Instagramnya. Mantan personel boyband Coboy Junior tersebut telah menampilkan foto Chelsea dengan menambahkan emoticon yang berbentuk hati.

Baca Juga Digosipkan Pacari Chelsea Islan, Bastian Steel Banjir Cibiran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY