Mengejutkan, Ternyata Begini Cara Bastian Steel Berhasil Dapatkan Cinta Chelsea Islan

0
78
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bastian Steel
Copyright©Popmagz

Mengejutkan, Ternyata Begini Cara Bastian Steel Berhasil Dapatkan Cinta Chelsea Islan

Lensaremaja.com Bintang – Kedekatan artis cantik Chelsea Islan dan Bastian Steel pada saat ini sedang menjadi sorotan dan menjadi bahan pembicaraan publik. Walaupun belum mengakui secara langsung, namun sudah banyak bukti yang memperkuat dugaan bahwa mereka berdua telah menjalin hubungan asmara.

Baca Juga Inilah Deretan Foto Bukti Kedekatan Chelsea Islan dan Bastian Steel yang Bikin Makin Patah Hati!

Di dalam hal ini, Bastian yang begitu paling banyak mengunggah foto kebersamaannya dengan Chelsea. Mantan personel dari boyband Coboy Junior ini pun bahkan tak segan untuk mengekspresikan kebahagiaannya pada saat bersama denhan Chelsea.

Ibarat sejoli yang sedang dimabuk asmara, Bastian pun sesekali telah melemparkan kalimat berupa rayuan untuk Chelsea. Seperti yang telah dilakukakannya beberapa waktu yang lalu, Bastian telah merayu Chelsea melalui sebuah kalimat.

Bastian Steel memposting foto kebersamaannya saat bersama dengan Chelsea islan pada saat berada di dalam kokpit pesawat. Nampak terlihat bintang film dibalik 98 tersebut yang memegang kamera, sedangkan Bastian berpose seolah sedang mengemudian pesawat.

Bastian Steel
Copyright©Instagram/@bastiansteel

“fly me to the star” tulis Bastian sebagai keterangan foto yang telah dia unggah tersebut.

Baca Ini Berita Gosip Terkini: Chelsea Islan Dipacari Bastian Steel Hingga Tsania Marwa Dituduh Selingkuhi Atalarik Syah!

Baru-baru ini, Bastian pun juga telah mengunggah foto selfienya pada saat bersama dengan Chelsea. Foto yang telah di edit dengan memakai efek hitam putih tersebut nampak begitu jelas memperlihatkan kedekatan diantara mereka berdua.

Tak lupa, Bastian pun juga telah menambahkan caption pada unggahn fotonya bersama dengan Chelsea tersebut. jika di perhatikan dengan teliti, di sejumlah ungghannya yang menampakkan Chelsea Islan, Bastian menambahkan tagar angka #17. Lantas mungkinkah itu merupakan tanggal jadian mereka berdua ?

Namun sayang sekali, sampai pada saat ini baik Chelsea Islan maupun Bastian Steel belum juga angkat bicara atau memberikan konfirmasi terkait kabar yang telah beredar luas tersebut. sementara itu, banyak sekali para penggemar yang merasa patah hati mendengar kabar tentang kedekatan Chelsea dengan Bastian.

Bahkan sejumlah penggemar Chelsea pun merasa tidak rela jika Chelsea harus bersama dengan pria yang dijuluki dengan Gong Yoo KW tersebut.

Baca Juga Digosipkan Pacari Chelsea Islan, Bastian Steel Banjir Cibiran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY