Bastian Steel Bantah Main di Mermaid in Love 2 Dunia SCTV Sekedar untuk Settingan!

0
1127
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@bastiansteel

Bastian Steel Bantah Main di Mermaid in Love 2 Dunia SCTV Sekedar untuk Settingan!

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal artis muda kelahiran 21 September 1999, Bandung ini. Ya, artis muda yang satu ini adalah Bastian Bintang Simbolon atau yang sangat akarab disapa dengan nama Bastian Steel, atau biasa di panggil Babas. Selain berprofesi sebagai penyanyi rupanya dia juga berprofesi sebagai aktor dan juga Presenter.

Bastian Steel telah di nilai sukses oleh para fans atau para penggemarnya dalam memerankan tokoh sebagai Benji sang Pangeran Ikan dalam sinetron yang berjudul Mermaid In Love 2 Dunia yang tayang di SCTV.

Bastian Steel
copyright©instagram/@bastiansteel

Siapa yang menyangka karena pada awalnya Bastian Steel tak ada niat atau malas saat ditawari untuk menjadi salah satu pemain dalam sinetron Mermaid in Love 2 Dunia ini. Dia tak berniat untuk menjadi pemain dalam sinetron tersebut karena dia takut jika kehadirannya sebagai pemeran baru akan merusak chemistry dan juga pertemanan yang sudah terjalin atau terbentuk antara pemain lama.

“awalnya aku ngerasa males ikut syuting sinetron ini, karena menurutku pertemanan antar pemain lama sudah terbentuk” kata Bastin saat tengah dijumpai oleh media di Cibubur, Jakarta Timur, belum alam ini.

Dia juga tak hanya takut akan merusak chemistry yang sudah jadi, dia juga takut jika sifatnya yang urakan itu akan membuat suasana syuting menjadi tidak kondusif. Bukan hanya itu, dia juga takut jika saja dia tak sengaja menyinggung perasaan pemain lain dalam sinetron tersebut.

“saya ini orangnya pecicilan, coba bayangkan sebuah lingkungan yang baik-baik saja tiba-tiba kedatangan saya yang mempunyai karakter tidak bisa diam dan juga sedikit rusuh ? takut nanti ada pemain yang tersinggung “ kata pemilik nama asli Bastian Bintang Simbolon ini

Seiring dengan berjalannya proses syuting sinetron Mermaid in Love 2 Dunia ini, hal-hal yang telah di khawatirkan oleh Bastian Steel tidak terjadi. Dia justru merasa terkejut karena mendapat sambutan yang baik dari pemain lain.

Lebih jauh tentang sinetron ini sangat identik dengan artis atau kisah settingan. Bastian Steel telah menegaskan bahwa sirinya ikut bermain dalam sinetron Mermaid In Love 2 Dunia bukan karena gimmick agar namanya sebagai seorang penyanyi makin terdongkrak atau terkenal.

Baca Juga Terungkap, Ini Alasan Bastian Steel Terima Tawaran Main di ‘Mermaid In Love 2 Dunia’ SCTV!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY