Terungkap, Ini Alasan Bastian Steel Terima Tawaran Main di ‘Mermaid In Love 2 Dunia’ SCTV!

0
2013
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@bastiansteel

Bastian Steel Ungkap Alasannya Terima Tawaran Main di ‘Mermaid In Love 2 Dunia’ SCTV!

Lensaremaja.com – Mermaid in Love 2 Dunia menghadirkan beberapa pemain baru dalam musim kedua penayangannya, tak hanya pemain baru tetapi tentunya juga dengan cerita baru yang membuat pemirsa semakin penasaran. Dalam season dua ini, mereka menghadirkan Bastian Steel untuk menemani Amanda Manopo dan Angga Yunanda.

Bastian Steel merupakan salah satu pemain baru yang menarik perhatian, perannya sendiri dalam Mermaid in Love 2 Dunia sebagai ikan bernama Benji. Ketika dijumpai dalam acara Launching Live Mermaid in Love 2 Dunia di Pantai Pasir Landai Lagoon Ancol artis tampan ini menceritakan perannya dalam sinetron tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Tabloidbintang.com, Bastian Steel menjelaskan bahwa perannya adalah sebagai Benji yang anaknya gaul banget. Dia adalah anak raja, karena itu dia bisa berubah menjadi manusia dan dia senang banget sama manusia.

Bastian Steel bahkan juga akan terlibat cinta segitiga dengan Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda. Ratu duyung sendiri sudah menjodohkan Ariel dengan Benji karena Ariel adalah seorang putri jadi dia harus menikah dengan seorang pangeran, dan pangeran itu adalah Benji.

Terungkap, Ini Alasan Bastian Steel Terima Tawaran Main di 'Mermaid In Love 2 Dunia' SCTV!
Copyright@Tribunnews

Tonton terus Mermaid in Love 2 Dunia setiap hari pukul 20.30 WIB untuk mengetahui kelanjutan kisah Ariel dan perjalanan cinta mereka. Kini aktor tampan bernama asli Bastian Bintang Simbolon ini pun tengah sibuk syuting sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo ini.

Sebelum bermain sinetron, aktivitas Bastian adalah sebagai penyanyi solo. Lalu apa alasan ex CJr ini menerima tawaran syuting MIL2D? Ternyata keputusannya untuk  mengambil tawaran ini adalah karena dia merasa tertantang karena proses syuting yang kebanyakan dilakukan di laut.

‘Tantangan di sini beda dibanding jadi penyanyi, sebagai seorang aktor aku harus berenang terus di laut’ ungkap Bastian. Terus bagaimana dengan jadwal manggungnya sebagai penyanyi solo ? Ia tak mengelak bahwa pilihannya untuk bermain sinetron terkadang menganggu jadwal manggungnya.

Ia juga mengaku bahwa sulit untuk mencocokkan jadwal, apalagi cowok tampan yang akrab dengan sapaan Babas ini masih nyanyi. Jadwalnya terkadang suka bentrok, setelah syuting dia harus nyanyi lalu kembali lagi ke aktivitas syutingnya.

Baca Juga Heboh, Reza Rahadian dan Hessel Steven Dikabarkan Penyuka Sesama Jenis?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY