Tayang Perdana Hari Ini, Berikut Sinopsis Sinetron Indah Kasih Bunda SCTV

0
91
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©SCTV

Tayang Perdana Hari Ini, Berikut Sinopsis Sinetron Indah Kasih Bunda SCTV

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron terbaru yang akan tayang di SCTV, Indah Kasih Bunda akan mulai tayang pada hari senin, 19 Juni 2017 pukul 15.30 WIB. Sinetron ini menggantikan sinetron Mawar dan Melati yang telah tamat pada hari Minggu, 18 Juni 2017 kemarin.

Baca Juga Innalillahi, Ayah Annisa Trihapsari Meninggal Dunia Usai Derita Komplikasi Selama 2 Tahun !

Penasaran dengan ceritanya ? Yuk simak Sinopsis Indah Kasih Bunda berikut ini!

Sinetron ini mengisahkan tentang pernikahan Didit yang telah diperankan oleh Sultan Djorgi dan Raina yang telah diperankan oleh Annisa Trihapsari. Hubungan cinta mereka nampaknya tak mendapatkan restu dari Galuh, yang tak lain adalah ibu Didit.

Galuh ingin agar anaknya menikah dengan Andini yang diperankan oleh Sisca Magdalena, wanita pilihan Galuh yang dirasa tepat untuk anaknya. Pada saat itu Raina pun tengah hamil dan dia dalam kondisi genting dan akhirnya terpaksa meninggalkan suaminya.

Sinopsis Indah Kasih Bunda, Raina begitu sangat sedih menghadapi semua ini, namun dirinya tahu sebagai seorang ibu merupakan kewajibannya untuk memastikan kelangsungan hidup sang anak, dirinya sedih dan juga bimbang memikirkan semua ini.

Sinopsis Indah Kasih Bunda
Copyright©Wow Keren

Disisi lain, pernikahan Didit bersama dengan Andini tak memberikan Galuh seorang cucu. Galuh pun berharap dan ingin agar Didit mencari anak dari pernikahannya bersama dengan Raina. Mendengar hal tersebut, Andini pun merasa kesal dan dia marah karena Galuh meminta Didit mencari anak dari pernikahan lamanya.

Baca Ini Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Rabu 14 Juni 2017: Vika Masih Sulit Lupakan Al, Milka Terkejut Ketahui Al Adalah Kakaknya!

Sinopsis Indah Kasih Bunda , Namun, pada akhirnya Didi dan ibunya pun berhasil menemukan tempat tinggal Raina, mereka pun merasa begitu sangat terkejut pada saat melihat dua anak yang tinggal bersama dengan Raina. Dua anak yang tinggal bersama dengan Raina bernama Indah dan Kasih.

Lantas, akan kah Raina akan memberitahu siapa anak biologis Didit yang sebenarnya? Lalu apa yang akan dilakukan oleh raina agar Galuh tak bisa memisahkan diirnya bersama dengan kedua anaknya tersebut ?

Jangan lupa untuk saksikan kisah Indah Kasih Bunda selengkapnya hari ini, pukul 15.30 WIB hanya di SCTV.

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Selasa 13 Juni 2017: Geng Atraks Taubat, Vika Akan Pergi ke Jakarta Tanpa Sepengetahuan Bude dan Rimba

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY