Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Hari Ini, Rabu 14 Juni 2017: Claudia Marah dan Membakar Baju Penikahan Melati dengan Juan!

0
93
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mawar dan Melati
Copyright©Youtube

Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Hari Ini, Rabu 14 Juni 2017: Claudia Marah dan Membakar Baju Penikahan Melati dengan Juan!

Lensaremaja.com Bintang – Cerita yang akan ditayanglakn dalam sinetron Mawar dan Melati tentu akan semakin menarik. Karena, Juan dan Melati saat ini bersama kembali usai sebelumnya mereka telah dipisahkan oleh Claudia.

Baca Rating ‘Putri Titipan Tuhan’ Episode Perdana Sukses Masuk 5 Besar, ‘Mawar dan Melati’ Terancam Dibungkus!

Pada saat itu, nampak terlihat jika Melati bersama dengan Juan di dalam kamar. Mereka berdua pun nampak sedang intropeksi diri tentang semua yang terjadi. Di dinding kamar tersebut juga terlihat begitu banyak nama Juan yang tertulis.

Tidak hanya itu saja, bahka kata-kata mesra pun juga ada di dalam dinding kamar tersebut. pada saat itu, Melati menunjukkan pandangan yang sangat sedih atas kisah cintanya yang berakhir dengan sangat buruk. Dirinya sedikit memainkan bibirnya lantaran tak tahu apa yang harus diperbuat.

Tapi, Juan malah memberikan penjelasan tentang perasaannya pada Melati. Mereka berdua juga terlihat mengobrol bersama tentang hubungan asmaa yang akan dibawa sampai ke depan nanti. Mereka berdua merasa jika dalam hubungan asmaranya masih ada penghalang.

Mawar dan Melati
Copyright©Youtube

Mawar dan Melati hari ini, Juan pun memegang tangan melati dan berkata jika dia tak akan pernah meninggalkan Melati. “Mel, sampai kapan pun aku nggak akan pernah ninggalin kamu” kata Juan pada Melati tentang hubungan asmara mereka.

Baca Ini Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Hari Ini, Selasa 13 Juni 2017: Melati Tak Bisa Move On dari Juan, Claudia dan Juan Lakukan Ijab Qabul!

Juan juga berjanji jika dirinya tak akan pernah meninggalkan Melati dalam keadaan apapun. Mendengar hal tersebut, Melati pun tak kuasa menahan tangisnya. Dirinya meneteskan air mata karena merasa begitu terharu.

“aku berharap kita bisa bersama selamanya, sampai maut memisahkan kita” kata Melati pada Juan. Kedua kalimat tersebut pun akhirnya membuat Melati dan Juan sama-sama tersenyum senang dan terharu.

Tidak hanya meceritakan tentang kemesraan, namun juga kepedihan yang harus diperoleh oleh Juan dan juga Melati. Hal ini dikarenakan, Claudia juga akan begitu sangat marah dengan Melati. Pada saat itu Juan dan Melati baru keluar toko dan membawa tas yang berisi baju pernikahan.

Mereka berjalan bersama dan Claudia muncul. Claudia pun langsung mengambil tas tersebut dan membakar pakaian pernikahan tersebut. saksikan kisah Mawar dan Melati selengkapnya hanya di SCTV.

Baca Juga Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Hari Ini, Jumat 9 Juni 2017: Melati dan Juan Bermesraan Didepan Putri, Tyo Berusaha Mencelakai Putri

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY