Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Hari Ini, Jumat 9 Juni 2017: Melati dan Juan Bermesraan Didepan Putri, Tyo Berusaha Mencelakai Putri

0
144
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mawar dan Melati
copyright©youtube

Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Hari Ini, Jumat 9 Juni 2017: Melati dan Juan Bermesraan Didepan Putri, Tyo Berusaha Mencelakai Putri

Lensaremaja.com Bintang – Sinopsis Mawar dan Melati episode kali ini dimulai dengan Melati dan Juan bermesraan di toko roti karena Ulah Putri. Pada episode sebelumnya Putri hampir tertabrak mobil karena melarikan diri dari Mawar.

Baca Juga Sukses Bikin Baper, Sinetron Mawar dan Melati Disukai Hingga Australia!

Mawar dan Melati kali ini berawal dari Melati, Juan dan Putri berada didalam toko roti tampak mereka sibuk sebelumnya, tiba – tiba saja Putri melemparkan roti kearah Melati. Karena shock, Melati menghindar saat akan jatuh.

Dengan terkejut Juan menangkapnya dan menimbulkan adegan yang romantis didepan Putri. Putri merasa senang mamanya berada didekapan Juan. Putri pun bertepuk tangan.

“Horeee papa dan mama berpelukan,”sorak Putri.

Terlihat luka pada kening Melati karena mencoba menyelamtkan Putri saat akan tertabarak mobil. Keduanya pun masih saling bertatap satu sama lain. kemudian saat berada di kos Melati, disana terlihat ada Juan, Tyo, Mawar dan Melati.

Mawar dan Melati
copyright©youtube

Putri terlihat digendong oleh Tyo. Melati melihat mereka dengan senang. Kemudian ketiganya pergi untuk menuju kesuatu tempat. Dengan raut wajah tidak suka ditunjukkan oleh Juan. Juan menganggap jika Melati telah ceroboh.

Baca Ini Tayangkan Adegan Natasha Wilona Beri Nafas Buatan Aliando Syarief, Mawar dan Melati Kena Tegur KPI

“Kenapa kamu biarin Putri jalan sama dia?”tanya Juan.

“Ya pastilah aku biarin mereka jalan, Mawar kan ibu kandungnya Putri.”jawab Melati.

“Yang udah ngebiarin Claudia kerumah sakit dan kamu dipenjara, dia orangnya,”sahut Juan sambil menunjuk kearah Tyo yang sudah pergi.

Melati shock mendengar perkataan Juan. Disuatu tempat terlihat Tyo sedang menggendong Putri diatas bangunan gedung lantai dua, disana juga ada Juan yang melihat Tyo sedang menunjuk kearah lain.

Juan sangat panik melihat Tyo yang akan mencoba menjatuhkan Putri dari Lantai dua. “Tyo.. tyoo.. tyooo.. eehh”kata Juan dengan nada panik. Namun, Tyo yang ternyata tau keberadaan Juan hanya menunjukan jarinya.

Tyo mengisyaratkan agar Juan tidak mendekat. Dengan sedikit langkah maju Tyo berusaha mencelakai Putri. Juan pun hanya bisa melihat karena takut Putri kenapa napa.

Semakin seru kisahnya, Simak Terus ya.. demikian Sinopsis Mawar dan Melati episode 9 Juni 2017!

Baca Juga Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Hari Ini, Kamis 8 Juni 2017: Mawar Berniat Jauhkan Putri dari Melati, Claudia Tak Sengaja Tabrak Putri

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY